Bupati Satono Pantau Pelayanan Kesehatan Gratis di Sebawi

2024-09-20 09:33:29
Bupati Sambas Satono melakukan cek kesehatan pada kegiatan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis di Kecamatan Sebawi, Rabu (26/6/2024). (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, hadiri kegiatan pelayanan kesehatan gratis di Kecamatan Sebawi, Rabu (26/6/2024).

Bupati Satono, menyampaikan ia merasa senang, banyak masyarakat yang hadir melakukan pemeriksaan kesehatan dalam program pelayanan kesehatan gratis ini.

“Saya melihat wajah bapak ibu semua ceria hari ini, ini merupakan tanda panjang umur, semoga setelah pemeriksaan ini tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, program pelayanan kesehatan gratis akan menjadi program rutin Pemda Sambas yang akan terus dilaksanakan di setiap kecamatan.

“Satu kecamatan itu banyak desanya, contohnya Kecamatan Sebawi itu ada tujuh desa. Beruntung kesehatan gratis terlaksana dan dipusatkan di Desa Sebawi,” katanya.

Ia juga berharap dengan adanya program ini,  bisa membantu meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Mudah-mudahan pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Pemda Sambas bisa membantu warga sekiranya ada keluhan kesehatan bisa disampaikan kepada dokter,” pungkasnya.***

Leave a comment