Bupati Satono Komitmen Tingkatkan Infrastruktur Jalan Wilayah Keraton Sambas

2024-09-20 06:51:03
Bupati Sambas, Satono. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas, Satono, menyampaikan, perbaikan akses jalan di sekitar Keraton Awlazikhoebillah Sambas akan dilakukan tahun depan.

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat sekitar terkait proyek jalan yang terkendala karena proyek waterfront dari provinsi belum selesai.

"Kalau tahun ini tidak selesai kita yang ambil alih, karena ini merupakan proyeknya provinsi bukan proyek bupati," ucapnya.

Menurutnya, pembangunan jalan tersebut sudah lama direncanakan, namun pelaksanaannya harus menunggu pembangunan proyek waterfront selesai dulu.

"Sudah lama kita rencanakan perbaikan dan peningkatan jalan ini, namun dikarenakan proyek waterfront yang belum selesai," jelasnya.

Bupati Satono menegaskan, jika tidak kunjung selesai pembangunan infrastruktur tersebut, maka akan diambil alih oleh Pemda Sambas.

"Saya akan arahkan Sekda untuk perencanaan. Kemudian saya juga berharap masyarakat memaklumi hal ini, bukan Pemda tidak peduli, namun harus melalui jalur yang sesuai dan aturan yang berlaku," pungkasnya.***

Leave a comment