Anggota DPRD Sanggau Efipania Ratih Kumala: Fokus Angkat Isu Ekonomi hingga Pemberdayaan Perempuan

2024-09-20 14:30:23
Ilustrasi

SANGGAU, Insidepontianak.com - Anggota DPRD Kabupaten Sanggau Efipania Ratih Kumala Dewi siap bertarung dalam Pemilu 2024 ini dengan mengusung sejumlah program, seperti soal ekonomi hingga dan pemberdayaan perempuan.

“Saya percaya jika seorang perempuan harus berdaya. Terutama soal kualitas diri yang nantinya ia yakin akan berdampak kepada ekonomi,” ujarnya.

Soal isu ekonomi dan pemberdayaan perempuan adalah isu sentra yang diakuinya perlu perlakuan khusus agar para perempuan mau berjuang untuk dirinya sendiri dan keluarga.

“Jangan mau berhenti bergerak dan berpikir. Terus memperkaya diri dengan ilmu dan rasa ingin tahu. Perempuan sangat erat dengan ekonomi. Dengan melek informasi, maka saya yakin persoalan ini akan mudah diatasi,” paparnya.

Untuk berjuang menuju kemandirian ekonomi, perempuan memang harus berdaya dengan mulai memupuk rasa percaya diri hingga pantang menyerah.

“Harus jadi sosok yang pantang menyerah juga terus bekerja keras. Ini diperlukan agar mental perempuan kita akan lebih kuat dan tidak mudah putus asa akan ujian di depan mata,” ucapnya. (REDAKSI)

Leave a comment