Ketua DPRD Jumadi Ajak Masyarakat Kabupaten Sanggau Sukseskan Pilkada 2024

2024-09-20 06:58:32
Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sanggau sudah semakin dekat. 

Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi mengajak masyarakat untuk mensukseskan pesta demokrasi ditingkat daerah provinsi ataupun kabupaten.

"Pilkada sudah di depan mata, para kandidat juga sudah mulai jelas. Untuk itu saya mengajak kita semua untuk mensukseskan Pilkada 2024 ini," kata Jumadi, Selasa (20/8/2024).

Jumadi menghimbau, masyarakat Kabupaten Sanggau untuk tidak lupa menggunakan hak pilih masing-masing dengan datang ke tempat pemungutan suara atau TPS pada 27 November 2024.

"Gunakan lah hak pilihnya. Sebab satu suara kita pasti menentukan siapa yang akan memimpin Sanggau lima tahun kedepan," ucap Jumadi.

Tak lupa, Jumadi turut mengingatkan, sebagai warga negara yang baik, dalam proses Pilkada jangan mudah terpancing informasi yang keliru atau hoax. Cegah dan laporkan oknum-oknum yang menggunakan politik uang dan politik identitas.

"Pilih lah pemimpin yang amanah, memiliki kapasitas, kemampuan dan pengamalan cukup. Karena itu lah pemimpin yang bisa memajukan Kabupaten Sanggau kedepan," tegasnya. (ans)

Leave a comment