Aswin Khatib Resmi Dilantik Jadi Pj Sekda Sanggau

2024-09-20 06:55:19
Foto: insidepontianak.com -- Aswin Khatib saat dilantik menjadi Pj. Sekda Kabupaten Sanggau pada Senin (9/9/2024) bertempat di Aula Daranante, Kantor Bupati Sanggau.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pj Bupati Kabupaten Sanggau Suherman secara resmi melantik dan mengambil sumpah janji Aswin Khatib sebagai Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sanggau, pada Senin (9/9/2024), bertempat di Aula Daranante, Kantor Bupati Sanggau.

Aswin Khatib ditunjuk sebagai Pj Sekda Kabupaten Sanggau untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan Libertus Toto Martono, Pj Sekda sebelumnya yang telah memasuki purna tugas pada 31 Agustus 2024.

Sebelumnya, Aswin Khatib menjabat sebagai Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Sekretariat Daerah (Setda) Kalimantan Barat (Kalbar).

Suherman meminta Aswin Khatib dapat melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang telah dilaksanakan oleh Pj Sekda sebelumnya.

"Sehingga tetap terjadi kesinambungan terhadap pelaksanaan program pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat," kata Suherman.

Lalu, Suherman juga berharap Pj Sekda yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja baru.

Serta, melakukan koordinasi dengan seluruh perangkat daerah dan stakeholder. Sehingga sinergi dalam pencapaian target-target kinerja daerah dapat terbangun.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Libertus Toto Martono yang telah melaksanakan tugas jabatan sebagai Pj Sekda Kabupaten Sanggau," pungkasnya. (ans)

Leave a comment