Bank Kalbar Raih Penghargaan Indonesia Outstanding Bank Trusted Award 2023

2024-09-20 09:59:29
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar kembali mengukir prestasi gemilang. Kali ini, menerima penghargaan Indonesia Outstanding Bank Trusted Award 2023 kategori Top Reputable Bank And Quality Business Product of The Year 2023.

Penghargaan ini datang dari lima Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia, bekerja sama dengan National Awarding Research Center.

Penghargaan ini diraih setelah penelitian mendalam dengan memperhatikan aspek-aspek kinerja, prestasi, dedikasi, kredibilitas dan inovasi serta integritas yang berdampak positif bagi masyarakat dalam pembangunan.

"Terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top Reputable Bank And Quality Business Product if The Year 2023. Prestasi yang diraih akan membuat seluruh insan Bank Kalbar semakin bersemangat untuk terus berinovasi guna capaian kinerja yang lebih baik lagi,” ucap Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi saat penganugerahan di Hotel Mercure Bandung City Centre pada Jumat (17/2/2023) malam.

Rokidi menyebut, penghargaan yang diraih untuk kesekian kalinya ini tak hanya membuktikan capaian kinerja Bank Kalbar yang terus tumbuh secara sustainable.

Namun membuktikan komitmen Bank Kalbar untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat Kalbar. Rokidi optimis, Bank Kalbar akan terus tumbuh dan berkembang seiring dengan perkembangan zaman.

Bank Kalbar sendiri terus. melakukan inovasi produk maupun teknologi dalam menjawab tantangan dan kebutuhan transaksi keuangan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalbar, Pemprov Kalbar, Pemda Kabupaten dan Kota, DPRD se-Kalbar, serta berbagai pihak yang terus memberikan dukungan kepada Bank Kalbar," pungkasnya (Andi).

Tags :

Leave a comment