4 Rekomendasi Warkop di Sambas, Rasa Kopi Nikmat Tak Menguras Kantong

2024-09-20 13:25:09
Suasana Warkop Enak di pagi hari selalu ramai. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Berbicara soal kopi, siapa yang tak menyukai minuman yang satu ini, seduhan khas yang bisa dinikmati kalangan tua ataupun muda.

Menikmati kopi tak harus menguras kantong dan tak harus di coffee shop. Di Kabupaten Sambas sendiri, terdapat sejumlah warkop yang memiliki cita rasa khas, dengan harga yang bersahabat. Berikut ini rekomendasinya:

1. Warkop Enak

Warung Kopi yang satu ini tak pernah sepi setiap harinya. Di pagi hari, biasanya terlihat dari berbagai kalangan menyempatkan waktu untuk menyeruput kopi sebelum berangkat kerja.

Warung Kopi Enak berada di Jalan Keramat Nomor 89 Pasar Melayu Sambas, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas. 

Warkop ini persis terletak di tengah-tengah pasar Sambas, sehingga sangat strategis untuk menikmati waktu pagi hari di sini.

Untuk harganya sendiri sangat ramah di kantong. Mulai dari Rp10 ribu, kamu sudah bisa menikmati kopi hitam khas yang sangat nikmat.

Warkop ini sudah ada sejak lama loh! Dan sampai saat ini masih menjadi favorit masyarakat Sambas.

2. Warkop Presiden

Warkop yang satu ini juga tak kalah populer di Sambas. Walau baru, tempat ini juga selalu padat pengunjung.

Rasa kopi yang nikmat dan ruang yang luas menjadikan Warkop Presiden sebagai tempat yang pas untuk mengobrol bersama teman dekat ataupun teman kerja.

Harganya juga tak menguras kantong, hanya mulai dari Rp10 ribu saja, di sini juga kamu bisa request rasa yang manis sesuai selera.

Warkop Presiden terletak di Jalan Bhakti tepat berada di Samping Kantor KPU Sambas, bukanya juga hingga pukul 17.00 WIB.

3. Warkop Athie

Warkop yang satu ini merupakan salah satu warung kopi legendaris di Sambas, sebab hingga saat ini tempat ini masih populer dan digandrungi kalangan lansia.

Warkop Athie menyuguhkan aroma kopi hitam dan kopi susu sebagai menu utama. Selain itu, ada juga menu es sari kacang hijau dan es campur di warkop ini.

Harganya juga terbilang murah, hanya mulai dari Rp8 ribu saja. Warko Athie terletak terletak dekat dengan kawasan Terminal Pasar Sambas. 

4. Warkop Anen

Warkop yang satu ini berada di pusat perkantoran, tepatnya di wilayah menuju kantor bupati, jadi sangat pas sebagai tujuan beristirahat ngopi di pagi maupun siang hari.

Harganya juga sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu saja untuk kopi hitam, dan Rp8 ribu untuk kopi susu.

Tempat yang strategis membuat warkop yang satu ini selalu ramai pengunjung. Tak heran warkop ini juga menjadi primadona di Sambas.

Sekian Rekomendasi Warkop enak dan murah di Sambas, jika berkunjung ke sini, jangan lupa mampir di salah satunya ya.***

Leave a comment