Bangkitkan Antusiasme, Juicy Luicy Hadir di Pestapora 2024

2024-09-23 09:30:59
Penampilan Juicy Luicy di acara musik Pestapora 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).

JAKARTA, insidepontianak.com - Membuka penampilan dengan melantunkan lagu "Insya Allah" di Pestapora Stage, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2024).

Grup band Juicy Luicy menawarkan penghiburan kepada para penonton pertunjukan mereka di ajang Pestapora 2024.

Grup band asal Bandung itu 
Setelah membangkitkan antusiasme penonton dengan lagu "Insya Allah", Juicy Luicy membawakan lagu "Bukan Orangnya" dan mengajak penonton menyanyi bersama.

"Yang kepanasan dan patah hati mana suaranya? Yang udah jalan dan nonton bioskop, tapi jadiannya sama yang lain mana suaranya? Yang jomblo mana suaranya? Ini buat yang baru putus terus takut buat jatuh cinta lagi," kata Vokalis Juicy Luicy Julian Kaisar sebelum melantunkan lagu.

Juicy Luicy selanjutnya membuat penonton terbawa perasaan dengan lagu "Terlalu Tinggi" dan "Tanpa Tergesa", mengaduk perasaan dengan lagu "Mawar Jingga", serta menghadirkan tawa dengan "HAHAHA".

Di panggung Pestapora 2024, mereka juga membawakan lagu "Lantas" dan "Tampar", mengajak mereka yang sedang galau karena menaruh hati pada orang yang salah untuk merenung.

Selama pertunjukan Juicy Luicy, para penggemar memberikan hadiah-hadiah kepada sang vokalis. Di antara hadiah yang diberikan oleh penggemar ada buket bunga mawar.

Penampilan Juicy Luicy bersama pasangan Rizky Febian dan Mahalini membawakan lagu "Sialan" menutup pertunjukan mereka di ajang Pestapora 2024. (Antara)

Leave a comment