Viral! Isi Surat Perjanjian Sepasang Kekasih, Bacanya Bikin Senyum-senyum Sendiri

2024-09-25 18:16:39
Ilustrasi

PONTIANAK, Insidepontianak.com - Surat perjanjian pacaran belakangan ini viral di media sosial. Memang para kaum milenial di zaman sekarang bisa di bilang kreatif.Baca Juga: 87 Nama Masuk Bursa Pencalonan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalbar

Pasalnya, selalu ada saja hal baru yang dilakukannya hingga terkadang membuat orang lain bingung dan bikin ketawa, termasuk dengan gaya pacaran mereka.

Selain itu, dengan adanya media sosial saat ini, tidak sedikit kaum millenial yang kerap membagikan momen-momen kebersamaannya dengan sang pacar.

Mulai dari momen pendekatan, jadian, sampai putus. Baru-baru ini yang tengah viral dan banyak diperbincangkan adalah mengenai surat perjanjian pacaran.

Seperti yang diunggah oleh akun instagram @tante.remping.official. Dalam postingannya memperlihatkan sepucuk surat perjanjian sepasang Kekasih, agar tak melakukan kesalahan dalam percintaan yang mereka bangun.

"Kesalahannya udah fatal banget ni mak,"tulis akun instagram @tante.rempong.official.

Lebih lucunya lagi, dalam surat perjanjian pacaran yang ditulis oleh khoirul anam tersebut, lantaran berjanji tidak mengulangi kesalahan yang telah ia perbuat, karena sering ketiduran saat chattingan bersama sang pacarnya di malam hari. Sehingga membuat sang pacar marah dan jutek.

Diketahui juga surat yang dibuat oleh pemuda asal magelang itu layaknya surat pranikah lengkap dengan menggunakan materai, sehingga membuat para warganet pun tersenyum ketika melihatnya.

Gimana guys? apakah kalian ingin mencoba trik jitu dari Khoirul Anam agar tak ditinggal kekasih tercinta?. ***

Tags :

Leave a comment