Wajah Anak Faisal Harris dan Jennifer Dunn Diungkap ke Publik, Shafa Harriss: Bro Kay!

2024-09-24 16:10:53
Ilustrasi

 

insidepontianak.com - Tak pernah diketahui seperti apa kehidupan Jennifer Dunn setelah dinikahi secara siri oleh Faisal Harris sejak 2016 lalu, bahkan anak dari hasil pernikahan mereka pun tak tercium publik.

Baru-baru ini postingan Faisal Harris mengejutkan warganet, pasalnya dia memposting sebuah foto anak laki-laki di laman Instagram-nya. Diduga anak lelaki itu merupakan anak dari hasil pernikahannya dengan Jennifer Dunn.

Ditambah lagi komentar Shafa Harris, yang merupakan anak dari pernikahannya dengan mantan istrinya, Sarita Abdul Malik, semakin menguatkan dugaan bahwa anak lelaki yang berwajah blasteran itu adalah anak kandung dari Faisal Harris dan Jennifer Dunn.

Memang dalam caption postingan itu, Faisal Harris menandai akun Shafa Harris, dan pada kolom komentar, Shafa Harris menyahuti postingan itu dengan menuliskan "Bro Kay".

Pada postingan lain, Faisal Harris juga memposting sebuah video reels yang berisi kolase foto anak laki-laki itu, bahkan satu foto memperlihatkan Shafa Harris sedang menggendong anak tersebut.

Tak banyak warganet yang mengomentari postingan itu, karena Faisal Harris mengaktifkan fitur pembatasan komentar untuk akun Instagram-nya tersebut. Namum Shafa Harris, putrinya menjadi salah satu orang yang paling sering merespon postingan ayahnya itu.

Hal ini terpantau pada Jumat (16/12/2022) di akun Instagram Faisal Harris, terlihat di beberapa postingan lainnya, Shafa Harris aktif mengomentari postingan ayahnya itu. Begitu juga sebaliknya Faisal Harris dalam postingannya juga sering menandai akun putrinya tersebut di laman Intagram-nya.

Diketahui hubungan Shafa Haris dengan ayahnya itu sudah baik-baik saja, sebelumnya keduanya pernah terang-terangan berperang di media sosial karena isu hadirnya orang ketiga dalam pernikahan ayah dan ibunya.

Baca Juga: Aliando Syarief Ngaku Trauma Pilih Teman Dekat, Natasha Wilona Ngaku Mau Nangis

Pada masa itu, cerita keluarga Faisal Harris sempat viral dan menyita perhatian publik, karena perselingkuhannya dengan Jennifer Dunn terbongkar ke publik. Padahal saat itu, Faisal Harris masih berstatuskan suami dari Sarita Abdul Malik. Hingga akhirnya Faisal Harris bercerai dengan istrinya, kemudian memperistri Jennifer Dunn.

Memang sejak menikahi Jennifer Dunn, pria ini jarang memposting kehidupan pribadinya bersama Jennifer Dunn. Bahkan akun Instagram Jennifer Dunn juga berstatus private.

Faisal Harris sendiri sering mengisi akun media sosialnya itu dengan postingan-postingan yang bersifat motivasi. Beberapa kali dia memposting kegiatannya bersama putri-putrinya dari hasil pernikahannya dengan Sarita Abdul Mulik. Namun anak laki-laki itu tidak pernah ia posting sama sekali. * (Adelina Lubis)

Tags :

Leave a comment