Walikota Medan Minta Maaf, Kaesang Pangarep: Ya Mau Gimana Lagi!

2024-09-20 11:35:14
Ilustrasi

SOLO- insidepontianak.com - Perhatian khalayak tercuri saat menyaksikan proses pernikahan anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gundono. Walikota Medan pun sampai minta maaf.

Adalah Al Nahyan, anak Walikota Medan Bobby Nasution, yang menjadi biang. Bagaimana tidak, Al Nahyan sang anak walikota, hanya berkaos oblong hadir di acara anak Presiden Jokowi tersebut. Tak pelak sang ayah, Walikota Medan itu pun meminta maaf.

Warganet memang terhibur dengan gaya anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu.

Melansir dari kanal YouTube Presiden Jokowi, Senin (12/12/2022), Al Nahyan memang tampil beda. Ketika yang lain mengenakan seragam beskap dan kebaya, anak Walikota Medan itu malah mengenakan kaos oblong dipadukan celana. Pantas saja, Walikota Medan minta maaf atas kejadian itu.

Saat akad nikah, anak yang bernama lengkap Panembahan Al Nahyan Nasution itu menolak pakai beskap.

Momen itu berlangsung saat keluarga Jokowi bersiap-siap di Gedung Agung. Al Nahyan justru tampil santai dengan kemeja berwarna biru muda, celana pendek, dan sneakers. Tampilannya sangat berbeda dengan sepupu-sepupunya yang lain yang kompak pakai busana adat.

Hal ini terjadi juga saat Nahyan menghadiri prosesi ngunduh mantu bersama ayah, ibu, dan kakaknya, bersama keluarga besarnya.

Saat Presiden Jokowi memberikan wejangan pernikahan, Al Nahyan dengan kaos singlet putih dan celana pendek putih dengan pedenya justru mondar-mandir di panggung. Tak cuma itu, Al Nahyan juga membawa dot-nya dan ngedot di panggung.

Baca Juga: Sejumlah Tokoh Nasional Hadir di Malam Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina

Menyadari tingkah Al Nahyan, Walikota Medan Bobby Nasution pun minta maaf kepada Kaesang Pangarep. Melansir Twitter, Senin (12/12/2022), Bobby Nasution tampak menuliskan permohonan maafnya.

"Maafin Nahyan ya kak @kaesangp," tulis Bobby Nasution.

Menyahuti itu Kaesang Pangarep pun hanya bisa pasrah dan menjawab, "YA, MAU GIMANA LAGI YA."

Nyatanya aksi Al Nahyan itu malah membuat gemas dan ngakak. Bahkan sampai ada netizen yang tak bisa menahan komentar tentang Al Nahyan dalam postingan Bobby Nasution.

"Si Nahyan agak lain ya pak wali," tulis netizen dengan akun @helomarpaung.

"Pokoknya aku fans Al Nahyan garis keras wkakaka," tambah netizen dengan akun @itsmehgvrl.

"Pak walii , aku pingin gendong Nahyan boleh ? gemes sekali aku dari kemarin liat Nahyan," tulis netizen dengan akun @desii3n.

"Pak,, anak kau viral paaakkkk," tambah netizen dengan akun @deta505.

Bobby Nasution memang memposting video pendek terkait dengan pernikahan adik iparnya itu.

Video itu juga menunjukkan kumpulan foto Kaesang dan Erina. Bagian Bobby saat melakukan siraman pada Kaesang juga menggelitik khalayak.

"Sah! Alhamdulillah, Samawa till jannah ya Laeku @kaesangp," tulis Bobby dalam Instagram @bobbynst, mengutip pada Senin (12/12/2022).

Tags :

Leave a comment