Catatan Sejarah Kylian Mbappe di Piala Dunia Qatar 2022, Top Score dengan 5 Gol

2024-09-23 22:24:54
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pada setiap turnamen bergengsi Piala Dunia masing-masing melahirkan sejarah yang mengesankan.

Kali ini Kylian Mbappe menorehkan sejarah baru di Piala Dunia Qatar 2022.

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe mencatat sejarah baru di Piala Dunia Qatar 2022. Ia berhasil lampaui legendaris Brazil Pele.

Kylian Mbappe usianya baru 23 tahun saat ini menduduki pencetak gol terbanyak di Piala Dunia Watar 2022.

Kylian Mbappe mencapai rekor dan penampilan kelas atas dengan kecepatan yang luar biasa, saat ini ia mencetak lima gol pada Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan demi pertandingan di Piala Dunia Qatar 2022. Kylian Mbappe semakin dekat dengan jajaran legenda Piala Dunia dalam sejarah sepakbola.

Baca Juga: Argentina Hadapi Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar, Messi dan Lionel Scaloni: 'Lawan Berat'

Di usianya yang baru 23 tahun, Kylian Mbappe berharap bisa mempersembahkan juara untuk kedua kalinya kepada Prancis.

Terdapat berbagai cerita yang akan terungkap di Piala Dunia 2022. Namun catatan untuk Kylian Mbappe yang ditinggalkan pada edisi ke-22 sudah terlihat.

Dalam pertandingan yang pada Minggu malam, penyerang Prancis itu mengingatkan kita semua mengapa dia menjadi pusat perhatian semua orang

Nama Kylian Mbappe tidak pernah jauh dari bibir para pakar dan penggemar Piala Dunia Qatar 2022.

Berhasil mencetak dua gol saat berhadapan dengan Polandia di babak 16 besar, pemain Paris Saint-Germain itu mencetak gol keempat dan kelimanya di Piala Dunia 2022 Qatar.

Kini Kylian Mbappe berhasil menduduki puncak daftar pencetak gol terbanyak sementara di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qata: Kylian Mbappe Tiru Rekor legenda Brasil Pele

Selain itu Kylian Mbappe berhasilkan menorehkan namanya dalam sejarah Piala Dunia, Ia mencetak dua gol di babak 16 besar dari dua edisi berturut-turut.

Di Rusia 2018, bocah laki-laki dari Bondy, pinggiran Paris, mencetak dua gol dalam kemenangan 4-3 Les Bleus yang tak terlupakan atas Argentina.

“Dia luar biasa”, kata bek Jules Kounde dikutip insidepontianak.com dari laman FIFA Senin, (5/12/2022).

“Dia luar biasa lagi malam ini, dengan dua gol dan satu assist. Tapi yang paling penting adalah dia selalu bermain untuk tim, itu adalah upaya kolektif.” kata Jules Kounde.

Tags :

Leave a comment