DOWNLOAD dan NONTON Reborn Rich Episode 8:Pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min. Apa Hadiah Dari Sang Kakek

2024-09-23 22:34:09
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 lengkap dengan sub Indo yang tayang kemarin malam akan mimin bagikan di sini.

Salah satu drama Korea yang masuk rating tertinggi yaitu Reborn Rich sudah masuk episode ke- 8 yang tayang pada 04 Desember 2022. Simak link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo.

Selain link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 lengkap dengan sub Indo, mimin juga akan memberikan sedikit spoiler pada episode terbaru yang diperankan Song Joong Ki.

Baca Juga: LINK STREAMING Curtain Call Episode 9 Gratis Tanpa Iklan: Ri Moon Seong Asli Datang, Jae Heon Ketar-ketir

Tanpa berlama – lama, inilah link download dan nonton Reborn Rich episode 8 sub Indo lengkap dengan spoiler nya.

Pada episode sebelumnya, kabar bahagia datang dari Jin Sung-Joon yang merupakan cucu sulung dari pemilik Soonyang Grup yaitu Jin Yang-Cheol.

Hal ini merupakan kabar gembira bagi keluarga Soonyang Grup terutama sang ayah Jin Young-Ki yang merupakan anak pertama dari Jin Yang-Cheol.

Namun, berbeda dengan keluarga Soonyang Grup lainnya yaitu paman Jin Dong-Ki dan bibi Jin Hwa-Young. Mereka sangat mengkhawatirkan dengan hadiah yang akan di berikan oleh sang ayah kepada cucu sulungnya itu.

Karena sudah jelas dan diketahui dari awal bahwa ketiga saudara itu ingin mewarisi dan memiliki Soonyang Grup. Sungguh ini kekhawatiran yang sangat besar bagi paman dan bibinya jika Soonyang Grup jatuh ke tangan keponakannya itu.

Pada suatu malam, Jin Dong-Ki menyempatkan dirinya untuk singgah ke rumah sang ayah saat perjalanan pulang setelah bermain golf.

Tanpa berpikir panjang, ia pun langsung menanyakan ke ayahnya apa hadiah yang akan di berikannya kepada Jin Sung-Joon di hari pernikahannya nanti.

Dapat diketahui bahwa pernikahan Jin Sung-Joon dan Mo Hyun-Min sudah dekat dan terhitung beberapa jam lagi untuk tiba di hari bahagia itu.

Keberadaan Jin Dong-Ki yang sedang makan bersama sang ayah pun terlihat oleh ayah Jin Sung-Joon, tentu saja membuatnya sedikit tersinggung atas pertanyaan yang dilontarkan adiknya itu kepada sang ayah.

Hal ini pun membuat Jin Young-Ki untuk mengingatkan kepada adiknya itu untuk tidak terlalu mengkhawatirkan hadiah dari sang ayah kepada cucu sulungnya itu.

Kira-kira apa yang akan di berikan sang kakek kepada Jin Sung-Joon di hari pernikahannya nanti?

Saksikan kisah selengkapnya dalam drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang sudah tayang kemarin malam.

Untuk link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo akan mimin bagikan sebentar lagi.

Baca Juga: LINK NONTON Curtain Call Episode 9 Beserta Spoiler: Makin Seru! Identitas Jae Heon Terbongkar, Se Yeon Syok!

Berikut link download dan nonton drama Korea Reborn Rich episode 8 sub Indo yang bisa kamu akses dengan mudah dan cepat.

KLIK DI SINI

Selamat menonton.***

Tags :

Leave a comment