DOWNLOAD dan NONTON The First Reponders Episode 5: Detektif Jin Ho Gae vs Rentenir! Siapa Menang?

2024-09-23 08:37:21
Ilustrasi

Insidepontianak.com – The First Responders sudah masuk episode 5, cerita semakin seru! Sebentar lagi mimin akan bagikan link nonton hingga download yang bisa kamu akses dengan mudah.

The First Responders Episode 5 tayang perdana pada 26 November 2022, dengan total durasi 69 menit. Berikut ini mimin bagikan link download dan nonton dari drama Korea yang bergenre thriller ini.

So, inilah link download dan nonton The First Responders episode 5 yang akan mimin bagikan untuk kamu yang penasaran dengan aksi Kim Rae Won melawan rentenir.

Baca Juga: LINK NONTON dan DOWNLOAD The First Responders Episode 5: Lengkap Dengan Jadwal Tayang Full Epsiode!

Sebelum ke review The First Responders episode 5, simak dulu yuk sinopsis dari drama Korea yang diperankan oleh Kim Rae Won.

Berikut sinopsis The First Responders episode 5:

The First Responders episode 5 ini dimulai di sebuah rumah duka di mana sebuah keluarga berduka atas kematian orang yang mereka cintai, tetapi seketika suasana penuh kesedeihan berubah menjadi tegang pada saat rentenir muncul untuk menagih uang pinjaman.

Keluarga mengetahui bahwa uang pinjaman bertambah yang awalnya 5 juta won menjadi 30 juta won karena adanya bunga tambahan.

Rentenir dibawa ke pengadilan oleh keluarga karena penambahan bunga yang sangat tinggi dan melanggar hukum. Anna pun mulai curiga bahwa rentenir telah memalsukan dokumen.

Sementara itu, detektif Jin Ho-gae sedang bersiap-siap untuk melakukan operasi penyergapan. Dia menyamar sebagai penjahat dengan menunjukkan luka palsu di wajahnya.

Saat tiba di tempat pertemuan di mana semuanya sudah di atur oleh bagian rekrutmen atau penerima pegawai. Pada saat di lokasi, dia mengetahui bahwa pekerjaannya adalah membunuh seseorang.

Bersama dengan anggota tim lainnya, dia pergi ke gedung di mana tempat mereka seharusnya menjalankan misi. Mereka mulai dengan menyegel gedung dengan mengunci semua pintu.

Ho-gae, mengetahui bahwa pria itu menanam bahan peledak untuk meledakkan seluruh bangunan setelah diselidiki.

Perekrut mengetahui bahwa Ho-gae berbohong tentang identitasnya dan menguncinya. Anggota tim penjahat lainnya pun mulai menjalankan sisa rencananya.

Ho-gae berhasil membebaskan dirinya dan memberi tahu Anna tentang rencananya. Dia menghubungi pemadam kebakaran, dan mereka sedang dalam perjalanan untuk menyelamatkan orang-orang.

Ho-gae bersama dengan pemadam kebakaran, berhasil menyelamatkan Anna dan seluruh timnya. Mereka bergegas dengan ambulans untuk mencapai pengadilan tepat waktu untuk kasus pengadilan yang sedang berlangsung.

Anna menunjukkan bukti yang menunjukkan bahwa dokumen itu dipalsukan. Rentenir dinyatakan bersalah atas kejahatan tersebut, dan kasusnya dibatalkan.

Di akhir episode, Kepala Kejaksaan kembali terlihat berkerja sama melawan Ho-gae.

Baca Juga: Review The First Responders Episode 4: Lengkap Dengan Link Nonton dan Download!

Akankan detektif Jin Ho Gae berhasil melawan para rentenir?

Kamu dapat melihat cerita selengkapnya pada link download dan nonton The First Responders episode 5 pada link di bawah ini.

KLIK DI SINI

Untuk yang penasaran dengan aksinya, langsung saja akses link download dan nonton drama The First Responders episode 5 yang sudah mimin bagikan.***

Tags :

Leave a comment