DOWNLOAD dan NONTON Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 Sub Indo: Cid Lawan Teroris yang Menyusup!

2024-09-22 04:40:32
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute akan kembali tayang pada malam ini meluncurkan episode 7. Kamu bisa akses tonton melalui link download dan nonton pada artikel ini.

Pastinya episode 7 anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute pada link download dan nonton berikut ini akan menghadirkan kisah yang lebih seru.

Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 lengkap dengan sub Indo pada link download dan nonton yang akan mimin bagikan.

Baca Juga: LINK STREAMING Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 Sub Indonesia: Cid Tarung Melawan Rose!

Selain link download dan nonton, akan mimin bocorkan pula spoiler Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7. Yuk simak ceritanya!

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute merupakan anime yang mengisahkan tentang seorang anak laki – laki bernama Cid Kagenou.

Ia mengalami reinkarnasi pada dunia fantasi setelah dirinya tertabrak dan tewas saat mempelajari kekuaatan bayangan.

Cid Kagenou sebenarnya adalah putra dari keluarga bangsawan yang memiliki cita – cita sebagai pahlawan di balik bayangan.

Oleh sebab itu dalam dunia barunya sebagai Cid Kagenou, ia memimpin sebuah organisasi untuk melawan sekte dari kegelapan yang disebut Diabolos atau Cult of Diabolos

Sementara nama organisasi yang dipimpinnya adalah Shadow Garden.

Baik Shadow Garden maupun Cult of Diabolos awalnya adalah khayalan Cid semata.

Cid juga mempercayai bahwa keduanya adalah imajinasinya saja.

Namun tanpa Cid sadari, ternyata khayalan itu adalah suatu kenyataan dimana ia secara perlahan terlibat dalam perebutan kekuasaan yang rumit.

Dalam episode 7 yang akan tayang malam ini, akan ada konflik baru dimana muncul teroris pada akademi Midgar.

Kesempatan ini tampaknya akan digunakan oleh Cid untuk menjadi pahlawan dibalik bayangan yang akan melindungi orang disekitarnya.

Episode terberu dari anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute umumnya tayang setiap hari Rabu pukul 21.30 melalui platform Bstation atau Bilibili TV.

Platform tersebut bersifat legal dan menyediakan sub Indonesia sehingga kamu dapat langsung menikmatinya.

Kisah Cid Kagenou dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 dapat kamu saksikan dengan mengakses link nonton di bawah ini.

Baca Juga: Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 7 Sub Indonesia: Ada Link Nonton Gratis dan Legal di Sini!

Agar semakin nyaman saat menonton, kamu juga bisa download Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 terlebih dulu pada link berikut.

KLIK DI SINI

Jangan lewatkan aksi dari Cid dalam anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 7 melalui link download dan nonton di atas yang dapat diakses malam ini pukul 21.30. Selamat menyaksikan!***

Tags :

Leave a comment