Karens Diner Segera Hadir di Indonesia: Usung Konsep Semakin Kasar, Semakin Interaktif!

2024-09-22 02:48:21
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Mohon maaf, slogan pelayanan yang menyatakan pelanggan adalah raja tidak berlaku di Karens Diner.

Karens Diner memutarbalikkan slogan itu menjadi 'semakin kasar, pengalaman bersantap semakin interaktif'.

Restoran kontroversial ini memberikan pelayanan di luar keumuman, dan hanya Karens Diner yang berani memberikan gaya pelayanan kasar tanpa khawatir tentang opini atau hujatan publik terhadap itu.

Baca Juga: Mom, Yuks Buatin Sarapan Sehat untuk Buat Hati dengan Tornado Egg atau Omurice

Terbukti Karens Diner justru viral dan berkibar di berbagai negara, setelah kehadiran pertamanya di Australia.

Karens Diner bahkan hadir di Inggris, Amerika Serikat, dan dalam waktu dekat segera hadir di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Pengumuman ini terungkap melalui instagram resmi Karen's Diner yakni @karensdinerofficial, dilansir pada Senin (14/11/2022).

"You asked for it, and now its official! Karens Diner is opening in Jakarta mid-December, in patnership with @bengkelburger. Prepare yourself for some great burgers, and sassy service," tulis keterangan dalam unggahan itu.

Dengan kata lain, gerai Karens Diner akan dibuka pada pertengahan Desember 2022 di Jakarta. Untuk mewujudkan itu, Karen's Diner juga menggandeng sebuah waralaba lokal bernama Bengkel Burger.

Melansir instagram @bengkelburger, banyak netizen yang mempertanyakan tentang kelayakan, kecocokan konsep kasar Karen's Diner diterapkan di Indonesia.

"Yakin mau buka Karen’s Diner di negara yang warganya paling gampang tersinggung?" tulis netizen dengan akun @ngkoss.

"Yakin? Yakin orang Indonesia gak bakalan baper?" tanya netizen dengan akun @jonathanlaycooks.

Selain itu ada juga netizen yang sudah tak sabar menunggu reaksi pelanggan Indonesia setelah Karen's Diner nantinya resmi dibuka di Jakarta.

"Menanti drama khususnya dari warga tiktok," bilang netizen dengan akun @dewiii.anf.

"CAN'T WAIT SM DRAMA ORANG BAPER HAHAHAHA," sebut netizen dengan akun @nayaradilaa.

Namun seperti yang dilansir dari instagram @sokpro.id, dijelaskan tentang konsep pelayanan buruk ala Karen's Diner bukanlah pengertian buruk sesungguhnya.

"Setelah rumor yang berterbangan sejak akun twitter official dari Karen's Diner mengatakan akan buka cabangnya bila tweet tersebut tembus 1000 retweet, sepertinya bukan omong kosong," tulis keterangan di instagram @sokpro.id, dilansir Senin (14/11/2022).

Lebih lanjut keterangan itu menuliskan tentang konsep pelayanan Karen's Diner.

"Bagi kalian yang belum tau apa konsep restauran Karen's diner ini, restoran ini mengambil konsep pelayanan yang super buruk. Mulai dari pelayan ngomong kasar, membentak, bahkan menghina pelanggan, persis seperti nama "Karen" yang sering tertangkap kamera sedang marah, menghina, dan mencaci maki terhadap orang asing tanpa alasan yang sangat sepele dan terkadang tidak jelas," beber keterangan itu.

Baca Juga: Piala Dunia Qatar 2022 Jadi Ajang Bintang Asia yang Merumput di Eropa, Siapa Saja?

Namun publik tak perlu mengkhawatirkan itu, dan diminta untuk tenang, karena para pelayan hanya sarkas, tidak marah atau bahkan mencaci maki pelanggan secara serius.

"Jadi kamu jangan sampai baper yah kalo mengunjungi restoran ini!" akhir dari keterangan itu. ***

 

Tags :

Leave a comment