Tes IQ: Hi Kamu Jenius, Merapat! Temukan Semua Kesalahan dalam Hitungan Detik, dalam 12 Detik Cukup?

2024-09-22 00:31:20
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Hi kamu si jenius merapat. Bantu mimin memecahkan tes IQ super sulit berikut ini.

Kamu, iya kamu yang membaca bantu mimin juga untuk memecahkan tantangan tes IQ yang butuh fokus ini.

Jangan mengaku jenius jika kamu tak bisa menjawab dan menyelesaikan soal tes IQ ini. Kepintaran kamu diragukan!

Baca Juga: Tes Kepribadian: Pilih Lingkaran Warna yang Paling Disukai dan Ungkap Identitas Kamu Sesungguhnya

Mari bersama menjawab tes IQ ini dan klaim diri kalian masing-masing jenius! Buktikan di sini kemampuan kamu.

Dikutip Insidepontianak.com dari Depor, tes IQ ini ujian bagi kamu yang punya otak cerdas saja, bagi yang pas-pasan disarankan minggir saja.

Jika Anda memiliki ruang untuk bersenang-senang, tetapi pada saat yang sama melatih pikiran Anda, kami menghadirkan tes IQ visual ini. Anda hanya memiliki 12 detik.

Apa itu tes IQ ? Tes IQ visual adalah apa yang Anda butuhkan untuk bersenang-senang saat ini. Ini terdiri dari menemukan kesalahan, orang, hewan, objek, kata atau angka dalam sebuah gambar.

Perhatikan bahwa beberapa memiliki batas waktu. Artinya, mereka meminta Anda untuk menemukan sesuatu yang spesifik dengan cepat. Mereka juga dikenal sebagai tantangan, tes visual atau tantangan viral.

Kapan tes IQ menjadi populer? Tantangan viral bukanlah sesuatu yang baru dan mulai muncul beberapa dekade yang lalu, meskipun internet yang mendorongnya selama bertahun-tahun.

Tantangan tes IQ jenis ini mendapatkan popularitas besar melalui jejaring sosial sebagai akibat dari pandemi kesehatan virus corona Covid-19, ketika banyak orang terpaksa mencari cara untuk menghibur diri di rumah sendiri. Sejak itu, mereka telah menjadi kecanduan bagi banyak orang.

Manfaat membuat tes IQ visual?

Melakukan tantangan tes IQ membawa banyak manfaat bagi pikiran kita, mulai dari meningkatkan kinerja intelektual kita dan meningkatkan harapan hidup kita, hingga membantu mengurangi risiko penurunan kognitif.

Untuk itu, tidak heran jika semakin banyak orang yang memutuskan untuk menikmati hobi yang bisa dinikmati kapan saja, di mana saja berkat smartphone dan internet.

Soal tes IQ:

Lihat gambar. Ada sejumlah kesalahan yang harus kamu temukan dalam pekerjaan kontruksi para pekerja listrik di atas ini.

Apa yang bisa kita lihat pada gambar tes IQ visual ini? Nah, dua tukang listrik yang ternyata sedang memasang beberapa kabel.

Dalam adegan itu ada beberapa hal yang tidak sesuai. Misalnya, salah satu pria sedang memegang wajan dengan telur goreng saat menjalankan bisnisnya.

Buka mata Anda lebar-lebar sehingga Anda bisa melihat semua kesalahan. Total ada sembilan!

Faktanya, tes IQ visual ini akan menguji tingkat pengamatan Anda, tetapi Anda juga harus menggunakan semua imajinasi Anda untuk menemukan semua kemungkinan kesalahan dalam gambar.

Tatap setiap sudut ilustrasi, gunakan akal sehat Anda sepenuhnya, dan berikan penilaian Anda. Terakhir, periksa dengan solusinya yaitu paragraf di bawah ini.

Kesalahan ilustrasi gambar di atas hanya dapat ditemukan oleh orang-orang yang sangat fokus pada tujuan.

Jika Anda adalah seseorang yang cenderung mudah teralihkan, kami meminta Anda untuk berusaha keras untuk hanya memikirkan tantangan yang kami berikan kepada Anda hari ini.

Jika tidak, Anda akan gagal. Hati-hati dengan itu! Jangan katakan nanti bahwa kami tidak memperingatkan Anda!

Waktu kamu 12 detik yang kami berikan kepada Anda sudah lebih dari cukup bagi Anda untuk mengklaim kemenangan dalam tes IQ visual ini.

Rekomendasi terakhir yang bisa kami berikan adalah Anda duduk di tempat yang sangat nyaman untuk Anda. Itu pasti akan sangat membantu Anda. Sekarang ya, ayo pergi! Jangan buang waktu lagi! Berpartisipasi dalam tes IQ ini!

Tidak semua kesalahan dalam ilustrasi gambar ini terlihat dengan mata telanjang.

Di paragraf sebelumnya kami menunjukkan jumlah kesalahan yang ada pada gambar. Jika Anda menemukan semua kesalahan dalam waktu kurang dari 12 detik, kami sangat mengucapkan selamat kepada Anda untuk itu.

Tetapi jika seandainya tugas itu tidak mungkin Anda lakukan, tidak ada masalah. Pada gambar berikut Anda akan dapat mengetahui lokasi setiap benda yang tidak sesuai.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Babi atau Hati? Jawab Apa yang Kamu Lihat Pertama Kali dan Ungkap Bagaimana Kamu Sebenarnya

Jawaban tes IQ:

Lihat di sini sembilan kesalahan itu. Si jenius bisa melihatnya? Waktu kamu tepat?

Apakah Anda menyukai tantangan tes IQ minggu ini?

Apakah itu sangat mudah bagi Anda? Nah, kami ucapkan selamat jika Anda berhasil memenuhi tantangan tes IQ tersebut.

Jika tidak, maka kami mendorong Anda untuk terus menguji diri sendiri dengan jenis tantangan tes IQ ini.

Apakah Anda ingin melihat lebih banyak tantangan tes IQ seperti ini? Di sini kami memberi tahu Anda cara melakukannya.

Jika Anda menyukai tantangannya, Anda tidak boleh melewatkan tes IQ ini.

Jangan lupa untuk membagikan tantangan tes IQ ini kepada kontak keluarga, dan teman Anda agar mereka juga bersenang-senang. Awasi tantangan kami berikutnya dan jadilah ahlinya.***

 

 

Tags :

Leave a comment