Anggota Polres Kayong Utara Bersama Masyarakat Gotong Royong Timbun Jalan Provinsi yang Rusak Parah

2024-09-21 19:40:54
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Kondisi Jalan Provinsi Teluk Batang-Sukadana mengalami rusak parah, khususnya ruas jalan provinsi yang berada di Desa Rantau Panjang. Beberapa kendaraan harus antre untuk dapat melalui ruas jalan yang rusak parah tersebut. Untuk mempermudah masyarakat melalui akses jalan tersebut, anggota Polres Kayong Utara melakukan gotong royong menimbun jalan bersama masyarakat sekitar.

“Sebagai pimpinan saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas kepedulian yang telah dilakukan personil Polres Kayong Utara,” ujar Kapolres AKBP Arief Hidayat Jumat, (11/11/2022).

Kapolres mengatakan, dalam mengatur lalu lintas, anggota Polres Kayong Utara juga harus berjibaku dengan tanah kuning hingga jalan berlumpur untuk mendorong kendaraan warga yang amblas saat melintasi medan jalan tersebut .

Baca Juga: Ketua KONI Kayong Utara Daud Yordan Ingatkan Atlet yang Berlaga di Porprov Kalbar Sportif

“Tujuannya untuk memperlancar perekonomian dan pergerakan orang mau pun barang, baik yang akan menuju Sukadana maupun menuju kecamatan lain,” sambung AKBP Arief Hidayat.

Kapolres mengingatkan kepada para pengguna jalan untuk lebih berhati - hati saat melintas, karena kondisi jalan saat ini mengalami kerusakan yang cukup parah, terlebih bila habis hujan jalan licin dan genangan air menutupi lubang -lubang.

“Berkendara lah dengan baik dan berhati hati di jalan,” pesannya.

Baca Juga: Bappeda Kayong Utara Akui Sulit Intervensi Pembangunan di Kepulaun Karimata, Ini Alasannya

Tags :

Leave a comment