DOWNLOAD dan NONTON Curtain Call Episode 3 Sub Indonesia Full HD, Unduh Gratis Di Sini!

2024-09-21 07:36:34
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Akan tayang pada malam ini, berikut akan mimin bagikan link download dan nonton Curtain Call episode 3 kualitas full HD lengkap dengan sub Indonesia.

Curtain Call menjadi salah satu drama yang banyak disukai oleh K-Drama lovers Indonesia sehingga banyak yang memburu link download dan nonton episode terbarunya, yakni episode 3.

Pada link download dan nonton Curtain Call episode 3 berikut, kamu dapat menonton kelanjutan kisah Kang Ha Neul yang akan memulai penyamaran.

Baca Juga: LINK STREAMING Curtain Call Episode 3 Sub Indonesia, Drama Comeback Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Sebelum kamu akses link download dan nonton Curtain Call episode 3 di bawah ini, yuk simak sinopsisnya terlebih dahulu.

Curtain Call merupakan drama yang berkisah tentang penyamaran Yoo Jae Heon (Kang Hae Neul) yang merupakan aktor teater menjadi Ri Moon Seong, cucu dari pendiri Hotel Nakwon yang terpisah sejak lama dan tinggal di Korea Utara.

Penyamaran ini dilakukan atas tawaran dari Jung Sang Cheol (Sung Dong Il) yang merupakan tangan kanan dari pendiri Hotel Nakwon yang bernama Ja Geum Soon (Koo Du Shim).

Alasan Jung Sang Cheol melakukan hal tersebut adalah karena ia menemukan bahwa Ri Moon Seong yang asli (Noh Sang Hyun) menjalani hidup sebagai penjahat atau seorang kriminal.

Mengetahui fakta tersebut dan mengingat kondisi kesehatan Ja Geum Soon yang semakin memburuk, Sang Cheol akhirnya memilih untuk meminta bantuan orang lain untuk berpura – pura menjadi Ri Moon Seong.

Singkat cerita, Yoo Jae Hoon akhirnya menyetujui tawaran Sang Cheol. Ia pun mengajak teman teaternya, yaitu Seo Yoon Hee (Jung Ji So) untuk ikut menyamar sebagai istri Ri Moon Seong.

Sementara di sisi lain, terdapat cucu dari Ja Geum Soon yang lain yakni Park Se Yeon (Ha Ji Won), Park Se Joon (Ji Seung Hyun) dan Park Se Gyu (Choi Dae Hoon).

Park Se Yeon adalah cucu Ja Geum Soon yang ingin melindungi hotel Nakwon sedangkan Park Se Joon justru sebaliknya. Sementara Park Se Gyu memilih acuh dari urusan bisnis dan tak memihak keduanya.

Lantas bagaimana sikap mereka atas kehadiran Ri Moon Seong? Akankan menghadirkan konfilk baru dalam keluarga mereka?

Baca Juga: LINK NONTON Curtain Call Episode 3 Sub Indonesia: Menegangkan! Penyamaran Yoo Jae Heon Dimulai

Kisah selengkapnya dapat kamu saksikan papa link downliad dan nonton di bawah ini.

KLIK DI SINI

Adapun link download dan nonton Curtain Call episode 3 sub Indonesia dapat diakses mulai malam ini Senin 7 November 2022 pukul 21.30 WIB.***

Tags :

Leave a comment