Kasus Berdendang Bergoyang, Polisi Periksa 17 Saksi Termasuk Satgas Covid dan Ahli

2024-09-21 04:27:08
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com -  Penyidikan kasus festival musik’Berdendang Bergoyang' yang mengakibatkan puluhan orang pingsan masih berlanjut dengan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin mengatakan, hingga saat ini, total saksi yang telah diperiksa terkait kasus tersebut sebanyak 17 orang saksi.

“(Total saksi) 17 orang,” ujar Komarudin dalam keterangannya, dikutip Sabtu (5/11/2022).

Dijelaskannya, penambahan saksi yang diperiksa yakni sebanyak tiga orang yang merupakan Satgas Covid serta ahli untuk dimintai keterangan.

Baca Juga: Dosen Gelar Doktor Cabuli Anak Sambung di Pontianak Berujung Cabut Laporan, Raymondus: Tak Serta Merta Selesai

“Dua orang dari Satgas Covid dan satu dari pendapat ahli,” ucap Komarudin.

Komarudin menambahkan, polisi menemukan fakta baru dari penjualan tiket sebanyak 27 ribu tiket melebihi jumlah yang diajukan saat perizinan penyelenggaraan.

“Fakta terbaru yang kami temukan, dari data penjualan tiket yang mereka lakukan itu sudah dijual dari bulan April. Sampai dengan bulan September, mereka sudah menjual sebanyak 13 ribu lebih dan di bulan Oktober 14 ribu. Total keseluruhan sampai dengan pelaksanaan itu sebanyak 27.879 tiket,” pungkasnya.

Baca Juga: Menyandang Gelar Pahlawan Nasional, Berikut Daftar Lima Tokoh Terbaik Indonesia Saat Menghadapi Penjajah

Tags :

Leave a comment