HMI Komisariat Sanggau Lakukan Rapat Anggota Komisariat ke-II

2024-09-21 02:27:58
Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau, Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau

SANGGAU, insidepontianak.com -- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Sanggau, Cabang Pontianak melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-II bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sanggau pada Minggu, (12/5/2024) pagi.

Rapat Anggota Komisariat (RAK) tersebut mengusung tema "Pentingnya Profesionalisme Kader Demi Tercapainya Komisariat Sanggau Yang Lebih Baik". 

Ketua HMI Komisariat Sanggau, Suryani mengatakan, RAK merupakan agenda rutin organisasi setiap satu tahun sekali dan bersifat wajib sesuai amanah Konstitusi HMI.

Dengan musyawarah, RAK jadi forum untuk mengevaluasi pengurus dan memilih ketua dan pengurus yang baru.

"Semoga RAK kali bisa menghasilkan kemajuan bagi HMI Komisariat Sanggau kedepan," ucap Suryani dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Pontianak, Salwa Hairunnisa memberikan apresiasi kepada pengurus dan kader HMI Sanggau yang telah menjalan roda organisasi dengan baik.

Untuk itu, Ia berpesan agar para kader HMI Sanggau tetap semangat dan konsisten melakukan pengkaderan di kampus.

"Yang terpenting kawan tetap memiliki semangat ke HMI an dan terus melaksanakan proses pengkaderan yang merupakan nadi organisasi ini," ucap Salwa Hairunnisa, perempuan ke-dua yang jadi Ketua Umum HMI Cabang Pontianak.

Lalu, Salwa berharap semoga Ketua dan pengurus terpilih nantinya bisa melanjutkan pencapaian baik yang telah ada di kepengurusan sebelumnya dan berani berinovasi mengikuti perkembangan zaman untuk kemajuan organisasi. (ans)

Leave a comment