PAN Rekomendasikan Duet Tjhai Chui Mie-Muhammadin di Pilwako Singkawang

2024-09-20 21:52:21
Sekretaris PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar serahkan rekomendasikan DPP duet Tjhai Chui Mie-Muhammadin di Pilwako Singkawang, Senin (20/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Partai Amanat Nasional atau PAN memberi rekomendasi kepada Tjhai Chui Mie-Muhammadin berpasangan sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang 2024.

Muhammadin sendiri merupakan Ketua DPC PAN Kota Singkawang. Rekomendasi ini diberikan secara langsung oleh Sekretaris DPD PAN Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar, Senin (20/5/2024). 

"Atas nama Ketua DPW PAN Kalbar saya menyerahkan rekomendasi dari DPP untuk pasangan calon, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang Bu Tjhai Chui Mie dan Pak Muhammadin untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Singkawang," ujar Zulfydar. 

Melalui rekomendasi ini, PAN berharap keduanya dapat berpasangan di Pilwako Singkawang 2024. Mereka diharapkan segera melakukan konsolidasi dengan partai-partai lain untuk membentuk koalisi.

"Jadi kita harapkan koalisi partai segera terbentuk, maka akan signifikan sekali peluang Bu Tjhai Chui Mie dan Pak Muhammadin mendaftarkan diri ke KPU," katanya.

Sementara itu, Tjhai Chui Mie berterimakasih kepada PAN yang sudah memberikan rekomendasi kepadanya dan Muhammadin untuk berpasangan di Pilwako Singkawang. 

"Tentunya dengan rekomendasi ini memperkuat saya dengan Pak Muhammadin untuk menyosialisasikan diri kepada masyarakat berjuang untuk memenangkan pesta demokrasi ini," katanya.

Selain PAN, Thjai Chui Mie mengaku telah mendapat dukungan Demokrat dan PDI. Dengan tambahan PAN 4 kursi maka, Thjai Chui Mie sudah mengantongi 12 kursi.***

Leave a comment