Kuliah Umum Bareng BNN, Bupati Satono Harap Bisa Bangun Sinegritas dengan Anak Muda Berantas Narkoba

2024-09-20 13:37:30
Kuliah Umum Bersama BNN di Aula Kantor Bupati Sambas, Rabu (5/6/2024) (istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com  - Bupati Sambas, Satono, hadiri kuliah umum sekaligus beri materi pemahaman pembentukan BNNK dengan tema Membangun Generasi Sambas Bersih Narkoba, di Aula kantor Bupati Sambas, Rabu (5/6/2024).

Bupati Sambas, Satono menyebutkan bahwa, Kabupaten Sambas merupakan posisi yang strategis untuk penyebaran narkoba, maka perlu di bentuk Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sambas.

Oleh sebab itu, dengan adanya kuliah umum bersama BNN, sebagai upaya membentuk kolaboratif dengan anak muda untuk memberantas Narkoba di Kabupaten Sambas.

"Melalui kuliah umum ini saya inginkan seluruh lapisan OPD, instansi terkait dan seluruh masyarakat, anak muda Kabupaten Sambas untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba ini," ucapnya.

Ia mengatakan, anak muda merupakan sebuah tombak agent of change dalam membantu pemerintah dan masyarakat untuk membernatas hal-hal yang bisa menghancurkan masa depan Kabupaten Sambas.

“Kalangan pemuda yakni mahasiswa, organisasi Kecamatan dan karang taruna yang ada di Kabupaten Sambas juga bisa bersinergi dalam memberantas narkoba untuk menciptakan generasi emas dan pemuda unggul di bumi Kabupaten Sambas," ujarnya.

Kuliah Umum Bersama BNN ini dihadiri oleh 300 Mahasiswa di Kabupaten Sambas, forkopimda, dan stakeholder terakit.(nia)

 

Leave a comment