Lepas 45 Atlet Kontingen Kayong Kejuaraan POPDA di Kota Pontianak, Ini Pesen Pj. Sekda Rene Rienaldy

2024-09-20 07:36:51
Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara Rene Rienaldy secara resmi melepas 45 atlet yang akan bertanding pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024

KAYONG UTARA, insidepontianak.com  - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara Rene Rienaldy secara resmi melepas 45 atlet yang akan bertanding pada kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) tahun 2024, yang berlangsung di Pondopo Bupati, Sukadana, Rabu (19/06/2024). 

Terdapat 5 Cabang olagraga yang dikirim pada kejuaraan POPDA yang akan digelar di kota Pontianak dimulai pada tanggal 22 hingga 28 Juni 2024, diantaranya cabang olahraga Sepakbola, Bola Voli, Pencak Silat, Bulu Tangkis dan Tinju. 

Pelepasan kontingen ini ditandai dengan penyerahan id card kepada sejumlah atlet dan pelatih oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kayong Utara. 

Dikesempatan ini, Pj. Sekda Rene berpesan kepada atlet yang mengikuti POPDA agar selalu menjaga kekompakan, menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dalam pertandingan serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Kayong Utara. 

"Kami pemerintah daerah beserta masyarakat, senantiasa mendoakan, semoga adik-adik bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan daerah kita," ucap Rene. 

Selain itu, Pj. Sekda Rene juga menyampaikan agar momentum ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi. 

Untuk itu, Pj. Sekda Rene berharap kepercayaan serta tanggung jawab yang telah dibebankan pada pundak para atlet, bisa dijalankan dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan serta berjuang hingga titik keringat terakhir. 

"Junjung sportivitas demi berprestasi mengharumkan nama Kayong Utara, sekolah dan orang tua. Manfaatkan kesempatan ini sebagai jalan adik-adik semua untuk meraih prestasi tertinggi baik dilevel daerah, nasional bahkan internasional," ungkap Rene. (Fauzi)

Leave a comment