Tim KAMDAL Juarai Turnamen Sutera Cup Season II 2024

2024-09-20 06:47:04
Pj. Bupati Alfian berikan sambutan pada pembukaan open turnamen Desa Sutera, Sukadana/ist

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Open Turnamen Sutera Cup Season II resmi ditutup. Setelah pertemuan Partai pinal Tim Kampung Dalam (KAMDAL) menang 2-0 melawan VIA 07 Mentubang pada Jumat (16/8/2024) sore.

Atas kemenangan tersebut, KAMDAL berhasil mendapatkan hadiah utama Rp 30.000.000. Walaupun diguyur hujan, pertandingan partai Final tesebut berjalan seru, kedua tim jual beli serangan sejak babak pertama dimulai.

Kepala Desa Sutera Rosmiadi Effendi mengatakan,  pelaksanaan even tahunan yanh digelar di desanya ini tentu tidak lepas dari keinginannya meningkatkan ekonomi UMKM masyarakat, dan juga mencari bibit muda atlet sepakbola.

"Sesuai dengan arahan PJ Bupati kemarin menyampaikan, bagimana cara menghidupkan ekonomi Kayong Utara dan pak Kadis (Disporapar), ini salah satu yang dilakukan Kabupaten dengan desa melakuka kolaborasi. Dimana pedagang sangat banyak. Malahan ada yang dari Rantau Panjang, Kecamatan Simpang Hilir, nginap disini, sangking antusiasnya. mereka menyampaikan terimaksih kepada Pemerintah telah terlaksananya sutera cap seson II,"kata dia. (Fauzi)

Leave a comment