Berlangsung Meriah, Ini Pesan Pj Sekda Kalbar dan Pj Bupati Saat HUT Kabupaten Kubu Raya ke-17 Tahun

2024-09-20 07:16:35
Fashion Show saat HUT Kubu Raya ke 17

KUBU RAYA, insidepontianak.com - Memasuki usia yang sudah 17 tahun, Kabupaten Kubu Raya hadir melayani masyarakat dan pengalaman yang didapat langkah Kabupaten Kubu Raya menuju satu.

Sesuai dengan tema HUT Kabupaten Kubu Raya ke-17 tahun 'Masyarakat Makmur Bersatu Bermartabat dan Sejahtera' yang melandasi di tahun ini lebih bermakna karena perayaan ulangtahun ada di 9 Kecamatan.

"Keputusan tersebut menjadi kemeriahan yang dirasakan di kecamatan dan desa agar Pemkab Kubu Raya juga dirasakan di seluruh kecamatan dan desa," ungkap Pj Sekda Kalbar 

Bersama memanjat syukur atas wujud melimpahkan nikmat sehingga menghadiri HUT Kabupaten Kubu Raya ke 17 Tahun.

Dirasakan esensi dari pemkab Kubu Raya ingin dihadirkan suka cita semangat perduli dukung dan menghargai memacu kabupaten Kubu Raya.

Penyelenggaraan sangat dinamis banyak berubah dan berkembang dengan pesat dan pembelajaran dukungan mendongkrak untuk bertindak rasional dalam tuntutan publik.

Permasalahan yang ada dapat diselesaikan berdaya guna dan di 2024 menjadi tahun politik di periode 5 tahun kedepan.

Tokoh pemuda dan perkumpulan sosial secara aman dan damai dan siapapun pemimpin kedepan harus didukung demi masa depan Kabupaten Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Kubu Raya yang tengah bersuka cita menyambut hari jadi ke-17 Kubu Raya pada Rabu 17 Juli 2024.

Menurutnya, 17 tahun eksistensi Kubu Raya menjadi bukti konsistensi dalam memegang amanat pemekaran. 

Pj Bupati Kubu Raya berharap Kabupaten Kubu Raya tetap konsisten memegang amanat pemekaran. 

"Harapan atas pemekaran itu telah kita tindak lanjuti dengan kerja keras. Tidak sebatas menjalankan pembangunan di segala bidang, namun kita telah membuktikan kepada seluruh elemen mampu menghadapi tantangan dan kendala dalam berpemerintahan yang saat ini sudah bertransformasi sangat cepat," papar Kamaruzaman.

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengatakan kerja keras yang telah dilakukan selama ini juga berbuah sejumlah penghargaan dan pengalaman dari berbagai pihak.

"Penghargaan dan prestasi yang berhasil dicapai itu dapat dimaknai sebagai suatu kepiawaian kita dalam beradaptasi menyikapi paradigma-paradigma baru penyelenggaraan pemerintahan yang ditata ulang oleh pemerintah pusat," jelasnya.

Di mana titik uji dari kesemuanya adalah daerah mampu melakukan inovasi untuk melakukan lompatan pembangunan demi mencapai tujuan dan sasaran di satu sisi.

"Bagaimana daerah mampu mengimplementasikan transformasi pemerintah yang modern dan inklusif , sebagaimana tema ulang tahun Kubu Raya ke-17, yaitu masyarakat makmur, bersatu, bermartabat, dan sejahtera," jelasnya.

Disela-sela giat perayaan HUT Kabupaten Kubu Raya ke-17 Tahun, beberapa perlombaan digelar salah satunya lomba fashion show digelar di halaman Kantor Bupati Kubu Raya dengan juri kehormatan Designer Kalbar Uke Sugimin dan Ketua Pj PKK Kubu Raya Ida Nurul Aini Kamaruzaman. ***

Leave a comment