Pj Bupati Apresiasi PT Angkasa Pura Bantuan Kaki Palsu dan Alat Dengar ke Warga Kubu Raya

2024-09-27 06:18:18
Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Angkasa Pura Indonesia dan Yayasan Kick Andi

KUBU RAYA, insidepontianak.com  - PT Angkasa Pura Indonesia dan Yayasan Kick Andy yang telah memberikan bantuan kaki palsu dan alat dengar kepada sejumlah warga difabel di Kubu Raya.

Oleh karena itu Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi PT Angkasa Pura Indonesia dan Yayasan Kick Andi.

"Saya sangat berterima kasih kepada PT Angkasa Pura Indonesia dan Yayasan Kick Andi yang telah membantu warga Kubu Raya yang memiliki kecacatan kaki dan pendengaran," ungkap Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman saat menghadiri penyerahan bantuan secara simbolis di Graha Chandra Dista Wiradi, Kantor Cabang Bandara Supadio, Kubu Raya.

Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman berharap program Angkasa Pura bersama Yayasan Kick Andy itu dapat berlanjut.

Karena itu, pihaknya terus melakukan pendataan terhadap warga yang masih membutuhkan bantuan.

"Kita juga terus melakukan pendataan. Data itu nanti kita sampaikan ke Yayasan Kick Andy. Karena kecacatan ini ada juga bukan dari lahir melainkan dari musibah kecelakaan," urai Kamaruzaman.

Kadisperindag dan ESDM Kalbar ini berharap dengan adanya bantuan, warga difabel dapat beraktivitas dengan lebih baik.

"Setidaknya mereka mempunyai kepercayaan diri, mereka bisa tampil, dan bisa menjadi kesetaraan dengan warga yang lain," tuturnya.

Selain Kubu Raya dua kabupaten lainnya juga mendapatkan bantuan serupa dari Angkasa Pura Indonesia dan Yayasan Kick Andy yakni Mempawah dan Ketapang. ***

Leave a comment