Pj Bupati Mempawah Ismail Apresiasi Jemaah Safari Fajar Tetap Istiqomah

2024-09-20 05:01:27
Pj Bupati Mempawah Ismail

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Memberikan apresiasi kepada Jemaah Safari Fajar yang tetap senantiasa istiqomah hadir dalam kegiatan Safari Fajar walaupun dalam kondisi yang terkadang lelah maupun lokasi yang jauh.

Pj Bupati Mempawah Ismail menegaskan hal itu saat menghadiri kegiatan rutin Safari Fajar Pemerintah Kabupaten Mempawah di Masjid Nurul Mukhlisin, Desa Pasir Palembang, Kecamatan Mempawah Timur, Jumat (12/7/2024).

"Semoga keistiqomahan ini dapat dijaga bersama, karena ibadah yang paling mulia itu adalah yang sedikit tapi selalu istiqomah," ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati Mempawah Ismail juga menginformasikan mengenai jadwal kepulangan Jemaah Haji Kabupaten Mempawah yang akan tiba di Indonesia pada hari Senin dini hari, tanggal 15 Juli mendatang dan tiba di Pontianak pada Senin Siang.

"Mari kita doakan bersama seluruh Jemaah Haji Kabupaten Mempawah dapat kembali dengan selamat," ucapnya.

Pj Bupati Mempawah Ismail juga mengungkapkan bahwa kondisi cuaca yang saat ini sedang tidak menentu dapat memberikan dampak pada kesehatan, terutama saat ini penyakit demam berdarah.

"Kepada kita semua untuk menyikapi kondisi cuaca saat ini, mari kita tetap menjaga kebersihan dan lingkungan kita di rumah dengan tetap melaksanakan 3M," katanya.

Terakhir, Pj Bupati Mempawah Ismail berpesan kepada semua agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan karena dengan rasa kekompakan itu, kita dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan positif untuk kemaslahatan bersama,

Turut hadir Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Juli Suryadi, Kepala OPD dan jemaah lainnya. ***

Leave a comment