Ratusan Masyarakat Hadiri Deklarasi Mulyadi-Harti, Bebby: Dua Sosok Tepat Membangun Pontianak

2024-09-20 06:49:21
Mulyadi-Harti deklarasi sebagai pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota Pontianak, Rabu (28/8/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ratusan masyarakat Kota Pontianak dari berbagai etnis dan kalangan menghadiri deklarasi pasangan Mulyadi-Harti yang akan mengikuti kontestasi Pilwako Pontianak 2024.

Deklarasi digelar di Rumah Adat Melayu Pontianak, Rabu (28/8/2024). Setelah deklarasi ini pasangan yang diusung Golkar, PKB dan Demokrat akan bertolak ke KPU Kota Pontianak untuk mendaftar.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Mulyadi-Harti, Beby Nailufa mengatakan, pasangan Mulyadi-Harti merupakan kalaborasi yang mantap dan diyakini dapat membawa perubahan untuk Kota Pontianak.

Bebby menyebut, masyarakat merindukan pembangunan Kota Pontianak lebih baik, baik secara infrastruktur maupun secara sosial ekonomi.

"Beberapa tahun ini kita mengalami keresahan. Kota Pontianak yang sebelumnya ramah, aman dan cantik, tapi beberapa tahun ini marak kasus begal, persekusi," katanya.

Di samping itu, angka pengangguran dan kemiskinan juga tinggi. Karena itu, perlu pemimpin yang mampu membawa Kota Pontianak yang lebih baik.

"Kita melihat Kabupaten Mempawah mulai berkembang, Singkawang berkembang dengan ada bandara. Kita tidak ingin Kota Pontianak ketinggalan dengan daerah lain," ujarnya.

Karena itu, partai Golkar, PKB dan Demokrat menghadirkan pasangan Mulyadi-Harti yang diyakini mampu menjawab persoalan masyarakat dan membawa Kota Pntianak lebih baik.***

Leave a comment