Lepas Keberangkatan Umrah, Jemaah Muzdalifah Doakan Midji-Didi Menangkan Pilgub Kalbar

2024-09-23 18:18:11
seorang jemaah umrah Muzdalifah menyapa Didi Haryono dan mendoakannya bersama Sutarmidji memenangkan Pilgub Kalbar 2024. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalbar pendaming Sutarmidji, Didi Haryono melepas keberangkatan umrah jemaah Muzdalifah, pada Minggu (22/9/2024).

Di sela-sela pelepasan yang penuh haru itu, para jemaah mendoakan pasangan Sutarmidji-Didi memenangkan pemilihan gubernur Kalimantan Barat atau Pilgub Kalbar 2024.

"Kami mendoakan semoga Pak Midji dan Pak Didi bisa memimpin Kalbar dan menang," ujar seorang jemaah yang diaminkan oleh para jemaah lainnya.

Doa senada juga diungkapkan pengasuh Pondok Pesantren Al Jihad Sungai Jawi Pontianak, Ustaz Shahrukh Khan.

"Saya Abdullah, atau kalau di media sosial biasa dikenal dengan Ustadz Shahrukh Khan, pengasuh Pondok Pesantren Al Jihad Sungai Jawi Pontianak. Insya Allah mendoakan dan menginstruksikan semua alumni untuk mendukung beliau," ungkapnya.

Ucapan terima kasih pun diungkapkan Didi Haryono kepada para jemaah yang telah mendoakannya terpilih sebagai Wakil Gubernur Kalbar mendampingi Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji.

"Mari kita bersama-sama memajukan Kalbar. Memajukan destinasi wisata di provinsi kita ini, memajukan para pengusaha UMKM biar kesejahteraan semakin merata nantinya," ucap Didi.***

Leave a comment