Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Sambut 136 Jemaah Haji Kloter 17

2024-09-20 07:54:19
Bupati  Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyambut kepulangan 136 Jama'ah Haji Kapuas Hulu tahun 1445 H/ 2024 M yang tergabung dalam Kloter 17 di Asrama Haji Batam.

BATAM, insidepontianak.com - Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyambut kepulangan 136 Jama'ah Haji Kapuas Hulu tahun 1445 H/ 2024 M yang tergabung dalam Kloter 17 di Asrama Haji Batam.

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyampaikan selamat datang kepada seluruh jamaah haji yang sudah pulang ke tanah air.

"Semoga menjadi haji yang maabrur dan mabrurah serta bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara," ungkapnya.

Iapun mengucapkan terima kasih kepada pendamping jemaah haji yang telah menjalankan tugas sepanjang jemaah di tanah suci.

"Juga terima kasih kepada pendamping jemaah yang sudah membimbing seluruh jemaah haji selama berada di tanah suci Mekkah," tambahnya.

Turut menyambut Jamaah haji, Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd. Zaini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Iwan Setiawan, Kepala Dinas Kesehatan PP & KB H.Sudarso, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Rudolfus Adji Winursito, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Perindustrian, dan Transmigras Elisabet Roslin, Kepala Badan Pendapatan Daerah Agustinus Stormandi, Kakan Kemenag Kab. Kapuas Hulu Mad Rais, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hulu Angeline Fremalco F. Diaan, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Hulu Nursyamsiah Zaini, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Elias Kinson. ***

Leave a comment