Bupati Satono Apresiasi Dedikasi Para Pekerja Sosial Masyakat

2024-09-20 04:45:46
Bupati Sambas Satono foro bersama dengan jajaran Dinsos-PMD dan para pekerja sosial masyarakat sebanyak 65 orang. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com – Bupati Sambas Satono mengapresiasi para pekerja sosial yang sudah mendedikasikan dirinya untuk bekerja menyejahterakan masyarakat

Bagi Bupati Satono, pekerja sosial masyarakat merupakan para pahlawan. Sehinga mereka patut mendapat pengghargaan dari pemerintah.

“Tidak mudah bagi mereka untuk menjalankan tugas di masyarakat,” kata Bupati Satono di forum pertemuan membahas peningkatan peran pekerja sosial masyarakat dalam kesejahteraan sosial, yang digelar Dinsos-PMD Sambas, Rabu (11/9/2024).

Di kesempatan ini, Bupati Satono megegaskan, pemerintah daerah akan memberikan atensi dan perhatian lebih kepada para pekerja sosial masyarakat sebanyak 65 orang binaan Dinsos-PMD Kabupaten Sambas.

“Pemda Sambas tidak akan mampu tanpa mereka, apalagi dengan jumlah mereka sebanyak 65 orang untuk Se-Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Bupati Satono juga berpesan agar para pejuang sosial ini tetap semangat dalam menjalankan tugasnya membantu mewujudkan Sambas Berkemajuan.

"Saya sangat berterimakasih atas dedikasinya, semoga menjadi amal ibadah kita di akhirat nanti,” ucap Bupati Satono.***

 

Leave a comment