Bupati Satono Gowes Pagi Sembari Sambangi Pasar Tradisional Sambas

2024-09-20 16:46:20
Bupati Sambas Satono saat berbelanja di salah satu lapak pedagang di Pasar Tumpah Tradisional Sambas, Jumat (20/9/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono kembali lakukan rutinitas gowes sembari meninjau Pasar Tumpah Tradisional di Jalan Keramat, Jumat (20/9/2024).

Dalam kesempatan itu, Bupati Satono juga mengecek kegiatan perdagangan di pasar sekaligus berbelanja sayur-mayur dan kebutuhan sehari-hari di lapak para pedagang.

Ia merasa bersyukur dan bahagia melihat kondisi pasar yang semakin tertata rapi berkat pembangunan pedestrian di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah, pagi ini saya dan teman-teman setelah rutinitas seperti biasa, setelah naik sepeda, berbelanja sayur di Pasar Jalan Keramat dekat Terminal Sambas,” katanya.

Ia menambahkan, pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi pedagang yang berjualan di kawasan pasar.

“Saya senang dan bahagia, selama pedestrian ini dibangun dan tertata rapi, masyarakat saya, khususnya yang di Pasar Sambas, bisa berdagang dengan nyaman di pelantaran jalan ini, " katanya.

"Jual sayur, jual buah, ini bagian dari niat dan program saya untuk meningkatkan UMKM, terutama di Jalan Keramat di pelantaran pasar Sambas ini,” pungkasnya.***

Leave a comment