BAZNAS Sambas Apresiasi Bupati Satono Telah Mendukung Pembangunan Rumah Sehat di Desa Kubangga

2024-09-25 18:25:38
Bupati Sambas Satono, hadiri peresmian Rumah Sehat BAZNAS di Desa Kubangga. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Ketua BAZNAS Sambas, Hainani, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Satono atas dukungan dan perhatian yang diberikan atas pembangunan Rumah Sehat BAZNAS Desa Kubangga. 

Ia mengatakan bahwa Rumah Sehat BAZNAS yang baru dibangun ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama yang solid antara BAZNAS RI, BAZNAS Kabupaten Sambas, dan pemerintah daerah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas dan Ketua TP PKK yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara soft opening rumah Baznas sekaligus pelaksanaan Kesehatan Gratis," ucapnya.

Lanjut dia, terwujudnya Rumah Sehat BAZNAS ini adalah bukti nyata kolaborasi antara BAZNAS RI, BAZNAS Kabupaten Sambas, dan Pemerintah Daerah, terutama Bupati Sambas Satono. 

Ia juga berharap, dengan diresmikannya Rumah Sehat BAZNAS, keberadaannya dapat diketahui oleh masyarakat luas dan dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Dengan adanya Rumah Sehat BAZNAS, kami berharap masyarakat Kubangga dapat merasakan manfaatnya. Ini adalah hasil dari dukungan Bupati Sambas dan kerjasama masyarakat dalam menyediakan lahan,” tutupnya.***

Leave a comment