Leonel Messi Pilih Liburan Akhir Tahun dengan Keluarga Setelah Menang Piala Dunia Qatar 2022

2024-09-22 18:30:38
Ilustrasi

Insidepontianak.com - Bintang sepak bola, Leonel Messi pilih liburan akhir tahun dengan keluarga setelah berhasil memenangkan Piala Dunia Qatar 2022 yang panjang dan melelahkan.

Liburan akhir tahun dengan keluarga memang cocok untuk Leonel Messi yang telah berhasil membawa Timnas Argentina menjadi juara Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Kapolsek Kapuas Sanggau Imbau Masyarakat Waspada Peredaran Uang Palsu

Hutang sang kapten membawa timnya menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 akhirnya lunas. Baginya, liburan akhir tahun dengan keluarga adalah pilihan terbaik.

Tanpa dukungan dari keluarga kemenangan di Piala Dunia yang selama ini diimpikan belum tentu berhasil dicapai. Apalagi Leonel Messi harus berjuang keras setelah kalah melawan Saudi Arabia di laga perdana.

Baca Juga: Terima Gaji 3,3 Triliun di Al Nassr FC, Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Dengan Gaji Termahal dalam Sejarah Sepak

Dari akun Instagram-nya @leomessi, tampak punggawa Timnas Argentina itu sedang menghabiskan waktu liburan akhir tahun dengan keluarga. Kebersamaan sang istri dan ketiga anaknya membuat suasana makin bahagia.

"Satu tahun ini sudah berakhir dan tidak akan kulupakan. Mimpi yang selama ini kukejar akhirnya terwujud," tulis Leonel Messi dikutip di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Sidak Sejumlah OPD, Bupati Sambas Satono Ingatkan Jangan Ada Pungli

"Tapi itu tidak akan ada artinya tanpa dukungan keluarga. Ini adalah keluarga terbaik dan luar biasa yang kumiliki," tulis Leonel Messi di akun Instagram-nya," ucapnya.***

Tags :

Leave a comment