Hasil Laga Kroasia vs Maroko Piala Dunia Qatar 2022, Runner Up Piala Dunia 2018 Tampil Beringas

2024-09-23 00:29:07
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Turnamen bergensi Piala Dunia 2022 Qatar antara Kroasia vs Maroko digelar Rabu 23 November 2022 di Stadion Al Bayt berlangsung meriah.

Kedua tim, baik Kroasia vs Maroko, sama-sama unjuk kemampuan dan memiliki potensi yang luar biasa.

Pertandingan antara Timnas Kroasia vs Maroko, Grup F Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung ketat sepanjang babak pertama. Keseimbangan permainan kedua tim hingga semakin menegangkan.

Kedua tim sama-sama kesulitan mencetak Gol dibabak pertama Grup F Piala Dunia Qatar 2022.

Baca Juga: Rayakan Kemenangan Arab Saudi Atas Argentina Piala Dunia 2022 Qatar, Mohammed bin Salman Sujud Syukur

Strategi permainan keduanya seimbang hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama dengan Skor 0-0.

Pertandingan berlangsung di Stadion Al Bayt berjalan sengit sejak menit awal. Timnas Kroasia yang turun dengan status finalis Piala Dunia 2018 pun mencoba tampil agresif.

Kerja keras Luka Modric dkk menggempur pertahanan Maroko dengan berbagai skema serangan yang mereka bangun. Namun keberuntungan tak berpihak pada Kroasia.

Atas kerjasama Timnas Kroasia sehingga peluang demi peluang mereka dapatkan sepanjang babak pertama. Namun keberuntungan tidak berpihak kepada tim yang mereka perjuangkan.

Timnas Kroasia memiliki dua peluang untuk mencetak gol di babak pertama. Sayang, keduanya sia-sia lantaran tembakan yang mereka lepaskan masih melambung ke atas mistar gawang Maroko.

Salah satunya adalah tendangan yang dilayangkan Ivan Perisic. TIdak tepat sasaran tendangan tersebut melambung tinggi di atas mistar gawang.

Maroko sendiri bukan tanpa peluang berbahaya. Tercatat, tiga kali upaya mereka untuk mencuri keunggulan gagal terwujud lantaran lemahnya penyelesaian akhir.

Baca Juga: Momen Maroko vs Kroasia Piala Dunia 2022 Qatar: Reuni Raja Hassan Tahun 1996 di Stadion Kajian Al Baytum

Tak ada gol yang tercipta pada pertandingan antara timnas Kroasia vs Maroko pada babak pertama Piala Dunia Qatar 2022 hingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Hal yang sama pun terjadi pada babak kedua, kedua tim sama-sama memiliki potensi besar hingga tak ada gol yang tercipta pada laga Kroasia melawan Maroko pada Piala Dunia Qatar 2022.

Laga Kroasia vs Maroko di babak kedua berlangsung sengit. Kedua tim masih kuat menjaga lini belakang untuk mengantisipasi serangan yang di ciptakan oleh kedua tim tersebut.

Ketangguhan kedua tim yang berlaga di stadion Al Bayt menjadi momen yang menegangkan sampai pada akhirnya laga antara Timnas Kroasia vs Maroko berakhir dengan skor 0:0 dibabak kedua.

Tags :

Leave a comment