LINK NONTON Curtain Call Episode 3 Sub Indonesia: Menegangkan! Penyamaran Yoo Jae Heon Dimulai

2024-09-21 07:29:23
Ilustrasi

Insidepontianak.com – Berikut adalah link nonton Drama Korea Curtain Call episode 3 yang dapat kamu akses pada Senin 7 November 2022 pukul 21.30 WIB.

Curtain Call merupakan Drama Korea yang baru saja rilis pada awal November. Buat kamu yang penasaran, kamu bisa tonton Curtain Call episode 3 pada link nonton di bawah ini.

Drama korea Curtain Call episode 3 di bawah ini juga sudah dilengkapi dengan sub Indonesia.

Baca Juga: LINK NONTON Teaser Drama Korea Terbaru Behind Every Star: Wanita Muda yang Ingin Menjadi Manajer Selebritis

Berikut link nonton sekaligus sinopsis drama korea Curtain Call episode 3 yang akan tayang pada malam ini.

Curtain Call merupakan drama yang mengisahkan tentang kehidupan seorang pemuda bernama Yoo Jae Heon yang diperankan oleh Kang Ha Neul.

Yoo Jae Heon merupakan pemuda yang bekerja sebagai aktor dalam pertunjukkan teater lokal.

Namun karirnya sebagai aktor teater tak berjalan lancar meski ia pintar dalam berakting, terutama saat memerankan orang dari Korea Utara.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan Jung Sang Cheol (Sung Dong Il), seorang pria tua yang menawarkan pekerjaan yang tak biasa kepada Jae Hoon.

Sang Cheol merupakan tangan kanan dari pemilik Hotel Nakwon yakni Ja Geum Soon.

Sang Cheol memberi tawaran kerja kepada Jae Hoon untuk menyamar sebagai cucu dari Ja Geum Soon yang berasal dari Korea Utara.

Awalnya Jae Hoon menolak namun Sang Cheol mengatakan bahwa penyamaran ini adalah demi kebahagiaan Jaa Geum Soon yang ingin bertemu cucunya sebelum ia tutup usia.

Dengan berbagai pertimbangan, Jae Hoon akhirnya pun menyetujui untuk menyamar sebagai Ri Moon Seong, nama dari cucu Jaa Geum Soon.

Pada episode sebelumnya, Jae Hoon menandatangani sebuah perjanjian kontrak kerja yang diberikan oleh Sang Cheol.

Untuk menyempurnakan penyamarannya, Jae Heon juga membawa Seo Yoon Hee yang merupakan temannya pada pertunjukan teater. Yoon Hee diminta untuk memerankan istri dari Ri Moon Seong.

Di sisi lain, terdapat cucu – cucu dari Jaa Geum Soon yang menunjukkan berbagai reaksi saat mengetahui rencana kedatangan Ri Moon Seong.

Terdapat Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang sepertinya akan menyambut Ri Moon Seong dengan baik.

Baca Juga: Meneropong Fenomena Wibu di Indonesia: Akulturasi Budaya hingga Punya Efek Ekonomi Lokal

Ada pula Park Se Joon yang tampak menaruh kecurigaan dengan Sang Cheol sebab tiba – tiba menemukan keberadaan Ri Moon Seong.

Lantas bagaimana kisah Jae Hoon selanjutnya? Akankah dia berhasil melakukan penyamaran sebagai Ri Moon Seung? Kisah selanjutnya dapat kamu saksikan pada link nonton berikut.

KLIK DI SINI

Jangan lupa untuk menyaksikan Drama Korea Curtain Call episode 3 sub Indonesia lewat link nonton di atas. Selamat nonton!***

Tags :

Leave a comment