OPPO A58 5G Dilengkapi Chipset Snapdragon 778G Plus? Berikut Spesifikasinya

2024-09-21 07:29:30
Ilustrasi

Insidepontianak.com - OPPO memiliki beberapa perangkat terbaru yang akan diluncurkan. Spesifikasi dilengkapi dengan bebagai fitur yang canggih. Produk tersebut adalah OPPO A58 5.

Produk Milik Oppo ini akan dipasarkan di dalam negeri pada akhir pekan ini. perusahaan OPPO diharapkan untuk mengungkap produknya yakni OPPO A58 5G.

Informasi baru yang dibagikan oleh Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Selain OPPO A98 5G, OPPO juga akan segera meluncurkan jajaran Reno 9 dan Find N2 di China.

Baca Juga: Bingung Antara HP iQOO Neo 7 atau iQOO Neo 6 Pilih mana? Yuk Intip Spesifikasinya

OPPO A98 5G kemungkinan akan diluncurkan pada pertengahan November. Seperti yang dapat dilihat pada tangkapan layar di bawah (via. TechGoing), seri Reno 9 akan debut pada akhir November di Cina.

Bulan depan, perusahaan akan mengungkap ponsel lipat Find N2. Meskipun tidak disebutkan dalam bocoran, tampaknya ponsel flip pertama OPPO.

OPPO A98 5G memuliki keunggulan layar yang dapat dilipat, yang untuk sementara disebut OPPO Find N Flip, akan memulai debutnya dengan Find N2 pada bulan Desember.

Seri Reno 9 diharapkan mencakup tiga perangkat, seperti Reno 9, Reno 9 Pro, dan Reno 9 Pro+

Perangkat ini mungkin dilengkapi masing-masing dengan chipset Snapdragon 778G Plus , Dimensity 8200 , dan Snapdragon 8 Plus Gen 1 v.

Kebocoran baru -baru ini mengungkapkan bahwa Find N2 akan menampilkan layar OLED yang dapat dilipat 120Hz dan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Kemungkinan akan dilengkapi dengan chip MariSilicon X untuk pengalaman fotografi yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Find N Flip juga dikabarkan akan dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1. Diperkirakan akan menampilkan layar OLED lipat 6,8 inci, layar penutup OLED 3,26 inci, kamera depan 32 megapiksel.

Baca Juga: Film Perfect Stranger, Ketika Handphone Jadi Sebuah Permainan

Selain itu juga di lengkapi dengan kamera belakang ganda 50 megapiksel, dan baterai 4.300mAh. Seri Find X6 OPPO diperkirakan akan diluncurkan pada Q1 2023.

Find X6 dan X6 Pro kemungkinan akan menampilkan masing-masing chipset Snapdragon 8+ Gen 1 dan Snapdragon 8 Gen 2.***

Tags :

Leave a comment