Perkemahan Tuli Asean Segera Digelar, Delegasi Tuli Audiensi dengan Pj Gubernur Kalbar

2024-09-20 15:43:08
Pj Gubernur Kalbar, Harisson. (Antara)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Menyampaikan akan melaksanakan kegiatan Perkemahan Tuli Asean yang akan dilaksanakan di Yogyakarta pada bulan Agustus mendatang. 

Disampaikan saat audiensi dari Delegasi Tuli Kalimantan Barat World Federation Of The Deaf Regional Secretariat For Asia Youth Camp 2024 (Perkemahan Tuli Asia 2024).

Bertempat di Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Pj Gubernur Kalbar Harisson didampingi Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Barat Windy Prihastari Harisson yang juga selaku Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Barat menerima Delegasi Tuli pada Senin (3/6/2024).

Usai audiensi, Delegasi Tuli Kalimantan Barat, Windy Aulia Pratiwi mengatakan kegiatan ini merupakan ajang kumpul dan berbagi pengalaman serta pengetahuan, kawan-kawan penyandang tuli yang berasal berbagai penjuru dunia.

Kedatangan Delegasi Tuli Kalbar untuk silaturahmi sekaligus menyampaikan bahwa akan dilaksanakannya kegiatan Perkemahan Tuli Asean Tahun 2024 di Yogyakarta.

"Teman-teman tuli ini juga layak untuk mendapatkan ilmu terutama pada kegiatan ini juga kita dapat berbagi ilmu tentang kebudayaan dimana pesertanya dari ASEAN," jelasnya. 

Pj,Gubernur Kalbar Harisson menyambut baik kegiatan tersebut. 

Ia berharap, semua elemen turut serta dalam memajukan Kalimantan Barat dan ikut menyebarluaskan informasi dan budaya yang baik baik Kalimantan Barat.

“Semoga kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar. Saya mengapresiasi, dan berharap saudara juga dapat turut mempromosikan Kalimantan Barat di kancah nasional," pungkas Pj Gubernur Kalbar Harisson. ***

Leave a comment