Pj Bupati Kayong Utara Romi Wijaya Resmikan Pasar Rakyat Sukadana

2024-09-20 08:05:59
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Pasar Rakyat Sukadana resmi dibuka oleh Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara, Romi Wijaya, Kamis (26/10/2023).  

Peresmian pasar Rakyat ini ditandai dengan acara tasyakuran bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kayong Utara dan masyarakat yang berlangsung di Halaman Pasar Rakyat, Sukadana.

Dalam kesempatan tersebut, Romi Wijaya yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara, Tengku Mardiana Romi berbelanja dan melihat langsung kondisi lapak para pedagang.

"Ini dalam rangka pemerintah hadir ditengah masyarakat untuk meminimalisir atau mengendalikan stok pangan yang ada sehingga tidak terjadinya infalsi," katanya.

Selain itu, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM Kayong Utara juga menggelar pasar murah di area pasar rakyat ini.

"Jadi gelar pangan murah juga kita laksanakan, ini untuk menjaga dan membantu daya beli masyarakat yang saat ini memang tergerus situasi dan kondisi saat ini (kondisi inflasi)," tuturnya.

Romi menambahkan, pemerintah daerah telah menyediakan hadiah menarik bagi masyarakat yang berbelanja di pasar rakyat sukadana khusus di kegaitan pembukaan perdana ini.

"Kita menyediakan hadiah menarik, kalau bapak ibu berbelanja disini setiap kelipatan 50 ribu itu dapat satu kupon maka akan diundi setiap bulan nanti hadiahnya ada kulkas, majikom dan lain-lain jadi mari kita sama-sama menyukseskan Pasar Rakyat Sukadana," ajak Romi Wijaya.***

Leave a comment