Edi Kamtono Blusukan Pasar di Kota Pontianak, Janji Revitalisasi, Pedagang Kompak Teriak Lanjutkan!

2024-09-29 20:33:21
Edi Rusdi Kamtono blusukan ke Pasar Flamboyan. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Edi Rusdi Kamtono blusukan ke pasar-pasar tradisional di Kota Pontianak. Ia ingin menyerap aspirasi para pedagang dan melihat kondisi pasar secara langsung. 

Pada Jumat (27/9/2024) calon wali kota Pontianak nomor urut 1 itu menyambangi Pasar Kemuning, Kota Baru. Ia pun berkeliling melihat fasilitas pasar. 

Tak lupa, Edi juga menyapa dan berdialog dengan para pedagang. Edi janji akan menata Pasar Kemuning agar lebih nyaman dan bersih. 

Setelah ke Pasar Kemuning, pada Sabtu (28/9/2024) ia melanjutkan blusukan ke Pasar Flamboyan. Pasar tradisional terbesar di Kota Pontianak. 

Di pasar Flamboyan, Edi juga berdialog dengan pedagang. Satu orang pedagang menyampaikan keluhan. Ada genangan air yang bikin pasar jadi becek. 

Edi pun memastikan, akan membenahi Pasar Flamboyan. Agar lebih nyaman dan dan bersih. Karena itu ia meminta dukungan. Supaya terpilih lagi jadi wali kota. Dengan begitu, janji revitalisasi pasar bisa diwujudkan. 

"Nanti kalau saya terpilih menjadi Wali Kota Pontianak, Pasar Flamboyan adalah pasar pertama yang akan saya benahi. Saya sudah mendengarkan keluhan-keluhan mereka," ucap Edi. 

Ia ingin bikin Pasar Flamboyan ke depan lebih tertata dan rapi. Tak ada lagi genangan air. Seperti yang dikeluhkan pedagang saat ini. 

"Saya bakal bikin Pasar Flamboyan jadi pasar yang nyaman buat warga Pontianak berdagang dan berbelanja. Tentunye bikin Pontianak lebih Unggul!" janjinya.***

 

Leave a comment