Bupati Satono Apresiasi Seluruh Pihak Sudah Bantu Percepatan Desa Maju dan Mandiri

2024-09-20 07:08:14
Bupati Sambas, Satono. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, mengucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh pihak dalam membantu Pemkab Sambas mewujudkan desa maju dan desa mandiri di Kabupaten Sambas.

Ia mengatakan, saat ini di Kabupaten Sambas tidak ada lagi desa tertinggal, sehingga percepatan pembangunan di Sambas bisa terus ditingkatkan.

Lanjut Bupati Satono, untuk mendapatkan hasil tersebut tentunya banyak hal yang harus diupayakan dan merupakan hasil kerja keras dari seluruh stakeholder untuk mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan.

"Terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah membangun desa-desa di Kabupaten Sambas melalui dana desa," ucapnya, Kamis ( 8/8/2024).

Selain itu, peran Kepala Desa hingga perangkat di bawahnya patut juga diapresiasi, sehingga pembangunan sumber daya manusia maupun segala fasilitas, sarana prasarana maupun infrastruktur di masing-masing desa, bisa berlangsung secara berkelanjutan.

"Kepada masyarakat di semua desa se-Kabupaten Sambas saya ucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dalam menciptakan desa yang terus maju dan mandiri," pungkasnya.***

Leave a comment