Bupati Satono Resmikan Sekretariat Pemuda Pancasila di Sambas

2024-09-20 07:53:00
Bupati Sambas, Satono, saat disambut Anggota Pemuda Pancasila saat akan peresmian Gedung Seketariat PP. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak. com – Bupati Sambas,Satono, resmikan Gedung Sekretariat Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Tabrani, Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Rabu (14/8/2024). 

Bupati Satono menyampaikan, Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang turut berperan aktif dalam membantu pembangunan di Kabupaten Sambas.

“Terimakasih banyak kepada DPC dan jajaran telah memberikan kontribusi yang luar biasa untuk pembangunan di Kabupaten Sambas,” ujarnya.

Bupati Satono mengatakan, sebagai ketua Majelis Penasehat Organisasi (MPO) mengatakan ia tidak akan kuat dan tangguh jika tidak bersama anggota Pemuda Pancasila.

“65 tahun bukan usia yang muda dalam mendirikan organisasi Pemuda Pancasila, maka dari itu harus memberikan kontribusi yang nyata untuk Kabupaten Sambas,” lanjutnya.

Ia berharap Pemuda Pancasila dan kehadiran srikandi bisa menjadi pembangkit semangat rasa persaudaraan.

“Pemuda Pancasila harus hadir semua lini sektor pembangunan. Saya tidak ingin Pemuda Pancasila sebagai penonton dan harus mengambil bagian mengisi pembangunan Sambas yang lebih berkah berkemajuan,” katanya.

“Saya selaku MPO berharap pemuda Pancasila mengambil partisipasi untuk bagaimana memastikan setiap kampung halaman aman bersama TNI dan Polisi serta seluruh tokoh agama masyarakat,” pungkasnya. (NIA)

 

Leave a comment