Kecelakaan Maut di Sajingan Besar, Dua Ibu-ibu Tewas, Satu Lelaki Kritis

2024-09-27 16:37:04
Warga berkerumun di lokasi kejadian kecelakaan di jalan wilayah Dusun Tanjung, Desa Senatab, Sajingan Besar untuk menolong korban. Kecelakaan ini melibatkan mobil dump truk dan pengendara sepeda motor berboncengan tiga orang, dan dua di antaranya tewas, satu kritis. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil dump truk dan pengendara sepeda motor, di wilayah Dusun Tanjung, Desa Sanatab, Kecamatan Sajingan Besar, menewaskan dua orang, dan satu kritis, Kamis (26/9/2024). 

Adapun dua korban meninggal dunia itu adalah perempuan paruh baya. Sementara yang kritis adalah laki-laki. 

Pacung, warga setempat yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, kecelakaan maut itu bermula saat mobil dump truk menyalip kendaraan lain di tikungan. 

Nahas, di saat bersamaan muncul pengendara sepeda motor yang datang berlawanan arah berbonceng tiga, sehingga tabrakan tak terhindarkan.

"Yang bawa motor laki-laki. Namanya, Yanto. Kondisinya kritis. Sudah dibawa ke rumah sakit. Sedangkan dua ibu-ibu yang dibonceng meninggal di tempat," kata Pacung. 

Belakangan, diketahui, Yanto hendak mengantar kedua ibu-ibu itu ke ladang untuk panen padi. Namun malang, musibah terjadi di perjalanan. 

"Dua ibu-ibu ini dari Dusun Batang Air, " ucap Pacung. 

Hingga berita ini diterbitkan, Insidepontianak.com masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian untuk mengetahui lebih lanjut kronologi peristiwa kecelakaan maut itu.***

Leave a comment