Jhon Hendri Pimpin MPC Pemuda Pancasila Sanggau Periode 2023-2027

2024-09-20 17:43:06
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) resmi dilantik dengan masa bhakti 2023-2027 pada Kamis, 7/9/2023 di Gedung Balai Betomu Kabupaten Sanggau.

Prosesi Pelantikan diakhiri dengan penyerahan secara simbolis bendera pemuda pancasila kepada Ketua MPC PP Kabupaten Sanggau terpilih oleh Ketua MPW PP Kalimantan Barat.

Dalam sambutannya, Jhon Hendri menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Pemuda Pancasila Kab. Sanggau yang telah mempercayai dirinya untuk mempimpin MPC PP Kabupaten Sanggau. Serta, Dimisioner MPC purna tugas yang telah bekerja dengan sangat luar biasa memajukan organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Sanggau.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh saudara ku di anggota Pemuda Pancasila yang telah mempercayai saya memiliki organisasi ini, teristimewa untuk ketua dan pengurus yang lama telah bekerja luar biasa," ucap Jhon Hendri pada Kamis, 7/9/2023 di Gedung Balai Betomu.

Jhon Hendri melanjutkan, tugas dan amanah yang dibawa nya sebagai seorang ketua bukan lah perkara gampang. Dia berharap seluruh anggota dan pengurus bisa berkerja sama dan bekerja bersama-sama dalam mengurus pemuda pancasila untuk, membantu pemerintah daerah mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sanggau.

"Saya berharap kita ini keluarga besar Pemuda Pancasila Sanggau, bisa bekerja sama serta bekerja bersama-sama dalam rangka membantu pemerintah mensejahterakan masyarakat Sanggau," harapnya.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Barat, Abriansyah mengharapkan agar ketua terpilih harus segera melakukan konsolidasi dengan PAC yang ada di daerah untuk penataan organisasi yang lebih baik.

"MPW Pemuda Pancasila Kalbar mengucapkan selamat kepada MPC Sanggau yang mampu eksis dalam perkembangan organisasi di masyarakat. MPW meminta kepada pengurus periode 2023-2027 dapat membantu ketua terpilih dalam membangun organisasi dengan baik," harapnya.

Sementara itu, Bupati Sanggau melalui Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Sanggau, Antonius menyampaikan bahwa pemerintah daerah berharap Pemuda Pancasila dapat berkembang dengan baik dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Pendapatnya, organisasi Pemuda Pancasila diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan AD/ART. Selain itu, pembangunan sumber daya manusia Pemuda Pancasila harus menjadi prioritas organisasi untuk kualitas yang berkelanjutan bagi organisasi.

"Melalui program kerja yang telah dirumuskan diharapkan Kedepan Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pembangunan daerah," katanya. (ans)

Leave a comment