GM PLN Kalbar Berganti, Dijabat Wahyu Jatmiko

2024-09-20 11:11:31
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - General Manajer atau GM PLN Kalbar berganti. Mochamad Soffin Hadi digeser menjadi GM PLN  Jawa Tengah & DI Yogyakarta.

Sementara GM PLN Kalbar yang baru dijabat oleh A.B Wahyu Jatmiko. Serah Terima jabatan ini telah dilangsungkan secara virtual, dipimpin Direktur Distribusi PLN, Adi Priyanto, Rabu (7/6/2023).

Adi Priyanto menyampaikan, mutasi dan rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam manajemen perusahaan.

"Mutasi dan rotasi jabatan menjadi bagian dari transformasi PLN," ucapnya.

Dalam kesempatan serah terima jabatan ini, Mochamad Soffin Hadi menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai GM PLN Kalbar.

"Selama ini kita telah menjalin komunikasi dan koordinasi dengan seluruh bidang dan bagian. Mari bekerja dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang berlaku, nanti hasilnya akan mengikuti sesuai apa yang kita lakukan," ujar Soffin.

Ia pun berpesan kepada seluruh pegawai PLN Kalbar, agar selalu menjalin hubungan baik kepada siapa pun baik secara internal maupun eksternal, khususnya hubungan yang baik yang telah  dilakukan dengan stakeholder.

"Kita sudah melewati berbagai hal, perubahan terjadi di mana-mana, mulai dari struktur organisasi, sistem manajemen hingga pengelolaan proses bisnis, kita harus mampu mengantisipasinya. Lakukan yang terbaik untuk perusahaan,” pesannya.***

Leave a comment