Bank Kalbar Gelar Tausiyah untuk Pegawai, Harap Tingkatkan Iman dan Taqwa

2024-09-20 16:37:05
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bank Kalbar berkomitmen untuk terus meningkatkan iman dan taqwa seluruh karyawan dan karyawati.

Salah satunya dengan menggelar tausiyah dan memberi santunan kepada anak yatim, Jumat (3/11/2023) di Aula Bank Kalbar lantai 5.

Kegiatan itu rutin dilaksanakan. Tujuannya untuk pembinaan rohani bagi seluruh karyawan dan karyawati Bank Kalbar, agar komitmen melaksanakan tugas dengan tanggung jawabnya. Adapun pencerama tausiyah itu diisi oleh ustaz Anas Sa'id Azzu'bi.

Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi berharap tausiyah rutin yang digelar Bank Kalbar dapat meningkatkan keimanan, ketaqwaan, dan rasa bersyukur karyawan.

"Kegiatan tausiyah ini selain untuk mendapatkan ketenangan hati dan jiwa, juga membersihkan fikiran dari perbuatan-perbuatan yang tidak disenangi Allah, sehingga dalam menjalankan pekerjaan sehari-hari dapat dilakukan dengan ikhlas," kata Rokidi.

Ia meyakini, dengan hati yang bersih, karyawan dapat memberikan pelayanan yang ikhlas dan baik kepada nasabah.

Ia juga berharap karyawan dan karyawati dapat selalu bersyukur atas kemakmuran yang telah diberikan Bank Kalbar.

"Sebagai wujud rasa syukur kiranya kita semua dapat memberikan kontribusi yang maksimal dan optimal untuk kemajuan Bank Kalbar ke depannya," ujarnya.

Pada kesempatan yang berbahagia tersebut, Rokidi juga menyerahkan santunan kepada 25 orang anak yatim asuhan Panti Uswatun Hasanah. (andi)***

Leave a comment