Dewan Kalbar, Heri Mustamin Harap Polri Makin Profesional

2024-09-28 04:32:07
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Ketua Komisi V DPRD Kalbar, Heri Mustamin mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk Kepolisian Republik Indonesia.

Legislator partai Golkar ini berharap, Polri semakin profesional dan terus bekerja memberi pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Bhayangkara ke-77 tahun 2023 untuk seluru anggota Polri di seluruh Tanah Air," ucap Heri Mustamin, Sabtu (1/7/2023).

Di usia ke- 77, Polri diinginkan konsisten dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberikan pengayoman kepada masyarakat dan memberikan rasa aman.

"Semoga kinerja Polri ke depan semakin baik. Ini tentu jadi harapan masyarakat," tuturnya.

Wakil rakyat dapil Pontianak ini mengapresiasi kiprah Polri selama ini menjaga keamanan. Ia pun mendoakan ke depan kinerja Polri semakin baik dalam melayani masyarakat.

"Kalau ada oknum-oknum kepolisian yang belum baik, jangan diakumulasi semua polisi buruk. Ini hanya sebagian kecil dari polisi yang perlu dibina," katanya.

Di sisi lain, dia juga berharap pelayanan administrasi, kelengkapan surat menyurat dan birokrasi di institusi Polri harus ditata lebih baik agar pelayanan makin baik. (Andi)***

Leave a comment