Wahyu Hidayat Pastikan Calon Bupati Pilkada Kapuas Hulu, Ingin Bangun Bumi Uncak Kapuas Lebih Baik

2024-09-20 15:28:44
Wahyu Hidayat foto bersama dengan pengurus DPW PAN Kalbar usai menerima rekomendasi maju sebagai bakal calon bupati Kapuas Hulu, Jumat (31/5/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyu Hidayat memastikan bakal bertarung sebagai calon bupati di Pilkada Kapuas Hulu, yang akan dihelat pada November mendatang.

Kesiapan ini disampaikan Wahyu saat menggelar konferensi pers di kantor DPW PAN Kalbar, Jumat (31/5/2024).

Wahyu menegaskan, tekadnya maju sebagai calon bupati Kapuas Hulu sudah bulat. Ia ingin membangun 'Bumi Uncak Kapuas' lebih baik.

"Kita ingin memberikan kontribusi yang lebih besar," katanya.

Wahyu yang juga Sekretaris DPD PAN Kapuas Hulu ini pun sudah menerima rekomendasi dari DPP PAN sebagai bakal calon bupati.

Ia pun memastikan, terus membangun komunikasi dengan partai lain untuk membangun poros koalisi.

"Karena di Kapuas Hulu ini semua partai harus berkoalisi, karenanya kita terus berkomunikasi dengan partai lain. Harapan kita semua partai bergabung," harapnya.

Adapun PAN memiliki empat kursi di DPRD Kapuas Hulu hasil Pileg 14 Februari 2024. Soal sosok wakil, Wahyu menyerahkan kepada koalisi partai untuk menentukannya.

“Yang jelas sosok wakil yang dipilih, harus bisa diterima masyarakat,” ujarnya

"Karena itu, saya berharap dukungan masyarakat Kapuas Hulu untuk saya di Pilkada 2024. Insya Allah kita akan bangun Kapuas Hulu yang lebih baik lagi," pungkasnya.***

Leave a comment