Pj Bupati Sanggau Suherman Apresiasi TNI atas Kegiatan TMMD 2024 di Beduai

2024-09-20 11:28:22
Foto: insidepontianak.com -- Pj. Bupati Sanggau, Suherman saat meninjau masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan di kegiatan TMMD pada Jum'at (7/6/2024).

SANGGAU, insdepontianak.com -- Berbagai keberhasilan dalam membantu pemerintah daerah dalam pembangunan selama kegiatan TMMD Regtas Ke-120 tahun 2024 di Kecamatan Beduai.

Pj Bupati Sanggau Suherman mengucapkan terima kasih kepada TNI atas hasil yang dicapai.

Pihaknya mengapresiasi TMMD ini. Salah satu agendanya menyelesaikan kegiatan fisik berupa penanganan Jalan Dusun Muara Ilai ke Dusun Pelinduk sepanjang 12 kilometer. 

"Termasuk juga rehabilitasi jembatan, pemasangan gorong-gorong, renovasi rumah tinggal layak huni, pembangunan MCK, pembangunan sumur bor, rehab sekolah dasar, rehab rumah ibadah dan penanaman pohon," ungkap Suherman saat menghadiri upacara penutupan TMMD pada Jum'at (7/6/2024) pagi.

Suherman menilai kegiatan yang telah dilakukan sangat mendukung program-program strategis pemerintah daerah. 

Seperti, mengurangi angka stunting, mengurangi kemiskinan, dan menjaga inflasi daerah, melalui kegiatan-kegiatan non fisik yang juga dilaksanakan selama TMMD.

Pj Bupati Sanggau menyebut TMMD Regtas ke-120 tahun anggaran 2024 Kodim 1204 Sanggau merupakan momentum yang penting yang menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan antara TNI, Pemerintah Kabupaten Sanggau dan masyarakat. 

"Saya berharap kolaborasi yang kuat ini dapat berjalan sukses dalam upaya membangun dan meningkatkan infrastruktur serta kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Ditambahkan Suherman bahwa Pemerintah Kabupaten Sanggau mendukung penuh pelaksanaan TMMD dengan selalu berkoordinasi dan menyediakan anggaran setiap tahun.

"Serta secara teknis melalui Dinas PUPR untuk mendampingi sebagai perencana dan pengawasan di kegiatan fisiknya," pungkasnya. (ans)

Leave a comment